Tips Mendapat IPK 4.00 atau Cumlaude

nilai IPK 4.00 adalah nilai sempurna untuk mahasiswa saat lulus kuliah, mendapatkannya tentu saja perlu perjuangan tersendiri

AyoBuka.com – Bagi kamu yang masih kuliah semua pasti ingin memiliki IPK (indeks prestasi kumulatif) yang tinggi kan, IPK yang tinggi merupakan salah satu nilai tawar yang sangat tinggi saat mengajukan kerja. Karena umumnya perusahaan membatasi pelamar kerja dari IP yang dimilikinya biasanya minimal 2.75, 3.00, 3.20 atau bahkan 3.50. Apalagi jika IPK kamu mencapai … Baca Selengkapnya

Investasi Terbaik untuk Masa Depan

memilih investasi yang aman untuk masa depan

AyoBuka.com – Investasi, bicara soal ini bikin mata berbinar dan harapan bersinar. Bagaimanapun investasi ini punya banyak manfaat, mulai dari mencapai mimpi, kebutuhan pendidikan, kestabilan financial hingga untuk hari tua yang nyaman. Intip yuk, apa saja ya investasi untuk masa depan. Investasi Terbaik untuk Masa Depan Masa depan cerah adalah impian semua orang termasuk kita … Baca Selengkapnya

Intip Sejarah Motor Harley Davidson

lahir di gubuk belakang, simak sejarah Harley Davidson

AyoBuka.com – Ayo siapa yang suka dan kagum terhadap Harley angkat tangannya? Jenis motor gede satu ini memang sangat banyak penggemarnya dan ngomongin motor gede satu ini pun gak ada habis-habisnya ya. Karena banyak orang yang ngecengin motor gede ini, secara motor ini emang keren banget. Terutama para cowok nih, bawa motor ini ke tongkrongan … Baca Selengkapnya

Apasih Bedanya Sistem Informasi dan Teknik Informatika?

kuliah jurusan sistem informasi bisa diikuti oleh sesiapa saja

Ayobuka.com – Kalian yang baru lulus SMA trus mau ngelanjutin pendidikan ke bangku perguruan tinggi, apa kabar? Mau masuk jurusan apa nih? Karena kalian ngebuka artikel ini udah pasti pilihannya antara sistem informasi sama teknik informatika kan? Masih bingung ngebedain dua jurusan itu? Emang sih dari kita masih banyak yang gak tau apa perbedaan dari … Baca Selengkapnya

Ini Alasan Bahasa Internasional Menjadi Bahasa Internasional

Ayobuka.com – Pernah ngerasain gak, jaman kecil dulu sampe sekarang disuruh ikut kursus bahasa Inggris melulu? Padahal otak udah puyeng belajar cas ces cos setiap hari, mulai dari grammar, conversation, sama reading. Bahkan mungkin dari kalian semua ada yang dipaksa sama mama papanya untuk belajar bahasa Inggris, padahal gak begitu suka sama bahasa Inggris, macem … Baca Selengkapnya