Ortu Mulai Ngomongin Jodoh? Ini 5 Pergerakan Yang Harus Segera Kamu Lakukan!

IMG-20170317-WA0009

Umur 20-an memang rawan akan pertanyaan-pertanyaan horor seperti, mana calon? Kapan nikah? dan sebagainya.
Lebih horor daripada pertanyaan kapan wisuda. Haha
Nah, jikalau kamu sudah bosan atau belum siap dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut. Coba deh lakukan segera 5 pergerakan ini!

1. Ngangguk Ajah
Iyain ajah, ngangguk ajah, karena kenyataannya adalah, pertanyaan ini udah gak taboo lagi sih dipertanyakan ke seseorang berkepala dua seperti kamu apalagi wanita!

2. Senyum Cantik
Senyumin aja yah. Biarkan orang lain yang mengartikan arti senyum tersebut. Gak usah dipikirin! Haha

3. Katakan Jujur
Jika kamu punya sesuatu yang harus dikatakan, bilang aja sih. Gak masalah kok! Mungkin kamu mau bilang kalau kamu mau kerja dulu beberapa tahun, atau kamu belum mau nikah tahun ini dan sebagainya. Easy, huh?

4. Pikirkan
Kamu bisa mikir dulu atau mikir lagi kok. Apa kamu mau nikah atau kamu maunya ngapain dulu sih. Pikirkan dan pertimbangkan banyak hal kedepan yang ingin kamu lalui!

5. Kabur!
Iya, ini pergerakan paling mudah sekaligus paling sulit! Hah. Kalau males ditanyain, yaudin, kalo gelagat mereka udah mau nanya-nanya pertanyaan horor, mending kamu kabur aja deh! Serius! Wkwk


Artikel Terkait