Apa Yang Bener-Bener Kamu Inginkan Dalam Hidup? Jawabanmu Atas 5 Pertanyaan Ini Akan Membantumu Menemukannya!

traveller-woman

Jika kamu adalah salah satu orang yang masih bingung dengan tujuan hidup atau cita-cita atau passion kamu in life, semoga dengan menjawab 5 pertanyaan ini bisa membantumu menemukannya yah!

1. Apa yang dari dulu hingga sekarang menjadi impianmu?

Apa impian atau cita-cita atau sebuah hal yang dari dulu bener-bener kamu inginkan tapi tetep kebayang sampe sekarang?? Contoh, dulu waktu kecil pengen jadi dokter, setelah dewasa pun semakin suka sama dunia kedokteran atau malah takut darah?!

2. Apa yang selalu kamu lakukan dalam keadaan senang dan sedih atau waktu senggangmu?

Yap, biasanya, satu hal yang selalu kamu lakukan setiap hari, gak peduli seberapa sibuk kamu, gak peduli seberapa sedih atau galaupun kamu, itu adalah salah satu tanda bahwa hal itu adalah passion kamu, atau suatu hal yang bener-bener ingin kamu lakukan atau ingin kamu geluti di masa depan. Ziee

3. Apa yang membuat kamu bener-bener kehilangan?

Okay, forget about mantan yah. Apa sih suatu hal yang jika kamu gak lakuin itu, atau gak berkutat dengan itu sehariii aja, kamu langsung ngerasa ada yang beda gitu, ada yang hilang gitu. Nah, bisa jadi, itulah hal yang bener-bener kamu cintai sepenuh hati. Haha

4. Orang seperti apa yang membuatmu nyaman?

Yap, orang atau komunitas atau perkumpulan seperti apa yang buat kamu nyaman? Komunitas yang merdeka, yang suka melukis atau yang suka kerja sosial, or what? Itu adalah salah satu indikasinya. wkwk

5. Hidup seperti apa yang benar-benar kamu inginkan dimasa tua?

Iya, kamu pikirin deh, kira-kira hidup seperti apa sih yang bener-bener ingin kamu jalani kelak? Hidup yang penuh aktifitas sosial, hidup bahagia di sebuah desa terpencil bersama orang yang dicintai or gimana?

Jawaban dari 5 pertanyaan diatas udah bisa bikin kamu melek passion kan? So, apa yang bener-bener ingin kamu lakuin dalam hidup?!


Artikel Terkait