Cara Minta Maaf Tanpa Mengatakan Maaf! Untuk Kamu Yang Gak Suka Bilang Maaf!

kamu-memandang-rendah-dirimu-sendiri

Kamu adalah tiepe orang yang gak terbiasa minta maaf atau males minta maaf atau gengsi minta maaf? Coba deh 5 cara minta maaf tanpa minta maaf ini! Dijamin seru!!

1. Sapa Aja
Iya, sapa aja musuhmu. Biarkan mereka bingung, sapa aja terus, tanya aja terus, lama kelamaan mereka juga akan mikir kalau gak ada yang terjadi antara kalian. Hehe

2. Senyumin Aja
Senyumin aja, percaya atau gak, senyum itu sangat bisa memperbaiki banyak hal. So, senyumin aja musuhmu. Mereka akan bilang kamu gila. Serius! Wkwk

3. Ngobrol Aja
Ajak aja ngobrol, kalau gak diapek’i gak papah, ajak aja terus, lama-lama juga mereka biasa aja. Haha. Intinya sih pembiasaan. Setidaknya kamu gak bilang maafkan? Dan ketika mereka udah biasa aja, secara gak langsung mereka udah memaafkan. Acieeeh

4. Pede Aja
Kamu harus pede ajah, karena kalau gak pede, setengah-setengah, malah tampang kamu kayak gak ikhlas gitu, jadinya musuh-musuhmu malah tambah marah kan yeee.

5. Cekcek Gak Tau
Cek cek gak tau! Kamu cek cek gak tau aja kalau kalian ada masalah atau lagi musuhan. Cek-cek gak peduli aja. Anggep aja semua baik-baik aja kek biasa. Bisa kan?!


Artikel Terkait