5 Hal Ini Sering Kamu Lakukan! Siapa Sangka Ternyata Itu Penyebab Ketekmu Hitam!

maxresdefault

Ketekmu hitam? Jangan buru-buru mengambil kesimpulan. Mungkin salah satu dari 5 hal ini penyebabnya!

1. Keseringan Dicukur
Ya, kalau ketek keseringan dicukur, lama-lama bakalan jadi hitam deh. So, kurangi cukuran, kalau dirasa udah panjang banget ya baru dicukur. Haha

2. Deodoran
Deodoran itu cepet banget lho bikin ketek hitam! So, waspadalah. Kamu harus pinter-pinter pilih deodoran, kalau bisa sih yang alami aja. Oke?!

3. Mandi Seadanya
Kalo kamu termasuk tipe orang yang mandi seadanya alias cebar-cebur aja, waspadalah, kamu bisa mengakibatkan ketekmu menjadi hitam lho! Jadi, mandilah dengar sebener-benernya mandi, jangan asal-asalan, apalagi dibagian ketek. Haha

4. Obat-Obatan Lainnya
Terkadang bisa juga karena konsumsi obat-obatan tertentu yang mengakibatkan alergi dan ketekmu jadi hitam. Intinya sih kamu harus tahu kenapa ketekmu hitam dan menghindari hal itu!

5. Lebih Baik Dicabut
Lebih baik bulu ketekmu dicabut aja. Itu gak akan ngebuat ketekmu hitam. Malahan bagus bagi bulu ketekmu. Jadinya bisa tumbuh lembut. Kalau dicukur panjangnya cepet dan tumbuhnya bulunya gak lembut. Hihiii. So, think about it!


Artikel Terkait