Inilah Kenapa Kamu Harus Keluar Dari Zona Nyamanmu! Bahaya!!

traveller-woman

Banyak orang yang merasa nyaman dengan hidupnya sekarang. Boleh saja, tapi ingatkah 5 hal ini!

1. Berbahaya!
Zona nyaman itu berbahaya. Kamu boleh nyaman, tapi kamu harus tetap waspada. Seperti nyaman dengan perusahaan yang kamu rintis, jangan! Karena jika kamu tidak bergerak dan terus berinovasi, bisa berbahaya bagi keberlanjutan perusahaanmu lho!

2. You’ll be alone
Hidup mewah, ataupun sederhana, dengan kerabat dan sahabat yang selalu ada. Jangan menjadi nyaman! Karena kamu gak tau suatu saat kamu akan berjalan sendirian, so, keluar dari zona nyamanmu, belajarlah dari sekarang untuk menjadi lebih mandiri!

3. Air Itu Mengalir
Yap, air itu mengalir. Kalau statis, akan kotor dan tersumbat, gitu juga kalau kita terlalu nyaman sama zona kita, ntar sekali sadar, ternyata zona kita udah terlalu kotor dan gak nyaman lagi gimana?

4. Jangan Cepat Puas
Inti dari zona nyaman adalah, jangan cepat puas. Kamu harus bersyukur, tapi tidak stuck di zona nyamanmu. Kamu harus gerak, move, keluar dari zona nyamanmu.

5. You Deserve Better
Intinya, kalau mau keluar dari zona nyaman, kamu harus tahu kalau kamu berhak dapetin yang lebih baik. Bukan berarti yang sekarang gak baik, tapi kamu harus tetep usaha agar dapet yang terbaik. That’s the point!!


Artikel Terkait