Mengenal Budi Waluyo, Seorang Doktor Muda Yang Baik Hati. Ini Kontribusinya Untuk Indonesia. Kamu?

setipedotcom-advice-marshahabib-segitigacinta

Ada banyak orang baik di dunia ini. Orang-orang yang peduli meski dia gak dapet duit, ga dapet nama, intinya gak pakek pamrih. Ikhlas aja memberi, ikhlas aja berbagi.

Tapi yang paling baik dari memberi adalah seseorang yang memberi kita ilmu yang baik. Memberi uang hanya sekali, gak bisa dikembangkan, besok minta-minta lagi. Kalau memberi skill atau pengetahuan? Nah, ini nih yang dilakuin mas Budi Waluyo.

Tamatan pendidikan Bahasa Inggris. Universitas Lampung yang melanjutkan S2-nya di Inggris dan sekarang akan segera menyelesaikan gelar doktornya dan semua itu full beasiswa bergengsi yang dia dapatkan dengan sekali snatch!

Dari berbagai tulisannya, dia mengatakan dia bukanlah orang yang pintar, menyimak kisahnya, intinya, dia adalah seorang pekerja keras yang percaya kalau keberuntungan itu adalah hasil dari perjuangan baik yang baru diperjuangkan atau telah lama diusahakan.

Kecerdasannya gak akan terlihat sekeren itu kalau dia gak baik hati.

Dia adalah sendiri sekolah TOEFL sekolah membaca dan suka berbagi di media sosial. Tentunya program-program yang ia canangkan itu for free sehingga banyak anak Indonesia dari sabang sampe merauke yang terbantu atas kontribusinya.

Subhanallah..

Orang-orang seperti ini bisa disebut pahlawan tanpa tanda jasa.
Ini kontribusi Mas Budi Waluyo untuk Indonesia. Kamu?


Artikel Terkait