Baru Putus Atau Lagi Jomblo? Jangan Putus Asa! Yuk, Lakuin 5 Hal Gila Ini Biar Masa Jomblo Kamu Jadi Amazing!!

traveller-woman

Kalau kamu adalah seorang single yang mau menikmati kejombloan serta menikmati hidup yang tak lama ini, maka teruslah membaca.

Karena kamu harus ngelakuin hal-hal gila ini sebelum melepas masa lajangmu!!

Lakuin dan pikirin 5 hal ini dan kamu pasti bakalan move on!!

1. Traveling
Traveling menjadi hal gila pertama yang harus kamu lakuin! Habiskan masa-masa lajangmu dengan melihat dunia, menemukan jawaban-jawaban yang gak pernah kamu pertanyakan. That’ll be really amazing!

2. Quality Time Everyday
Quality time setiap hari sama sahabat-sahabat kamu, sama orang-orang yang selama ini kamu abaikan atau gak pernah tampak saking sibuknya kamu sama si doi yang udah jadi mantan! Wkwk

3. Passion
Sibukkan diri kamu dengan passion kamu. Dengan hal-hal yang selama ini seharusnya kamu lakuin lho! Sibukkan terus, asah terus, lakuin hal-hal yang buat kamu bahagia! Tentunya hal dan passion yang positif yak!

4. Be Selfish!!
Eits, bukan egois yang semata-mata dirimu ya. Maksudnya disini, lebih ke me time gitu. Luangkan waktu untuk dirimu sendiri, just alone, it heals so much!!

5. Happy Everyday!
Berbahagialah! Berbahagialah setiap hari! Nikmati hari-hari single kamu. Karena kelak, kalau kamu udah gak single lagi atau nemuin si tambatan hati, kamu akan susah nyari waktu untuk bener-bener nikmatin kesendirian yang membahagiakan! Yes!!


Artikel Terkait