Adam Saleh ke Indonesia! Ternyata ini rahasia kesuksesan vlogr terkenal Adam Saleh!

c31bc5c694df415c614f8fd7eddfb275

Sekarang memang sudah menjadi zamannya vlog. Banyak vlogr yang menghidupi diri degan nge-vlog lho! Nah, salah satu yang terkenal, dan baru-baru aja datang ke Indonesia setelah tour ke negara-negara lain adalah Adam Saleh. Nah, apa sih sebenarnya yang buat dia se-booming ini? Nih!

  1. Islam

Nah, si Adam ini awal-awal nge-vlog iu tentang islam gitu. Kayak gimana reaksi orang-orang Amerika ngeliat seorang muslim solat di jalan, terus reaksi bule-bule pas denger adzan. Gitu-giu deh! Beruntungnya, tema yang dia pakek pas awal-awal nge-vlog itulah yang buat dia jadi booming. So, pinter-pinter pilih tema ya!

  1. Reema

Adam juga suka nge-expose keluarganya, yang paling sering itu si ponakan kecilnya ini, Reema yang unyu-unyu yang bikin viewers kegemesaaan! Adam juga sering nge-prank bapaknya. Haha. Yah, beruntungnya, keluarga dia mau kerjas sama sih, abangnya juga. Tapi sampai sekarang, emaknya masih misteri. Haha

  1. Mohsin

Si Mohsin unyu bangetttt. Pada awalnya, Mohsin masih kecil banget masih bayi banget pas si Adam mulai ngevlog. Sekarang dia udah bisa jalan, dan gemesiiiiiiin. Pokoknya kalau cover-nya udah wajah si Mohsin, udah deh, pada rame tu viewers yaa. Haha

  1. Jamal, etc

Ada Jamal dan beberapa anak-anak kecil lainnya. Memang Adam ayaknya penyayang banget sama anak-anak jadi vlog-nya dipeuhi anak-anak setelah kehabisan ide dengan islam. Hehe

  1. Konsisten dan Kreatif

Above all, mau sebagus apapun tema kamu, kalau kamu gak konsisten dan gak kreatif, ya tetep aja progress-nya gitu-gitu aja. So, be consistent and creative  yaaaah!


Artikel Terkait