5 Kalimat Keren Dari Lagu-nya Rock City ft. Adam Levine, Locked Away! Bikin Baper!

maxresdefault

Tahu lagunya Adam Levine ft. Rock City yang judulnya Locked Away? Pasti tau dong ya! Memang sih lagu mereka selalu bikin baper, tapi yang satu ini banget-banget bikin baper deh! Ini 5 kalimat baper banget dari lagu ini!

  1. If I showed you my flaws. If I couldn’t be strong. Tell me honestly, would you still love me the same?

Artinya, kalau aku tunjukin kekurangan aku, dan ternyata aku gak sekuat yang kamu sangka selama ini apa kamu masih bisa mencintaiku seperti biasanya? Hikzzz. Baper yak, karena terkadang kita mencintai seseorang karena alasan dan kesempurnaan, dan saat kesempurnaan itu mulai pudar atau ternyata kita realize kalau orang yang kita cintai ternyata gak sesempurna itu, apa rasa kita akan tetap sama?

  1. If a judge for life me would you stay by my side? Or is you gonna say goodbye?

Yap, kalau aku khilaf, entah itu ngelakuin satu kesalahan kecil ataupun besar dan dipenjara atau dikucilkan, atau bikin kamu malu, apa kamu masih mau berada disisiku? Atau kamu akan pergi ninggalin aku? Hadeeh, galau adek bang. Wkwk

  1. Baby don’t lie to me. If I didn’t have anything. I wanna know would you stick around?

Nah, ini nih bagi para wanita yang kebanyakan matre dan mungkin beberapa menikah atas dasar harta. Kalau dia udah gak punya uang, apa kamu masih mau setia?! Hikzzzz nyesek yak..

  1. If I did not have nothing else to give but love. Would that even be enough?

Kalau dia gak punya apa-apa selain cinta, apa bagi kamu itu akan cukup? Huhuu…. jangan-jangan bakalan banyak yang teriak, “makan tuh cinta..” dan walk away~

  1. If I got locked away. And we lost it all today. Tell me honestly, would you still love me the same? Would you still love me the same?

Kalau aku mengunci hatiku dan kita kehilangan segalanya hari ini, katakan sejujurnya, apa kamu masih mencintaiku sama seperti hari ini?

Jawab dong, would you? Aigoooh..


Artikel Terkait