Kenapa Kamu Masih Mencintainya? Ini 5 Jawaban Cewek Dengan 5 Permasalahan Cinta yang Berbeda!

hipwee-1-9

Kenapa kamu masih mencintainya? Ini beberapa jawaban dari 5 wanita ini!

1. L 22 yo
Meskipun gadis ini sering disakiti oleh mantan-mantanny, ia tetap mencintainya karena ia merasa bahwa tidak ada yang bisa menggantikan mantan kekasihnya karena setiap kenangan yang telah mereka lalui terlalu indah.

2. I 26 yo
“Setelah menikah beberapa tahun, dan rasa cinta yang lama sudah tidak ada lagi, aku memutuskan untuk tetap belajar mencintainya lagi dan lagi meskipun tak pernah rasa itu muncul kembali. Itu semua ia usahakan karena anak-anak yang telah mereka besarkan meskipun ia harus mengorbankan perasaannya sendiri.

3. M 33 yo
Setelah suaminya meninggal dua tahun yang lalu, ia memutuskan untuk tidak menikah lagi karena perasaan cinta yang terlanjur dalam dan tak bisa melupakan almarhum suaminya. Ia bertekad untuk selalu mencintai mendiang suaminya hingga ia mati.

4. F 17 yo
“Walaupun aku masih muda, tapi kebutaan cinta membuatku benar-benar tenggelam hingga melanggar norma-norma yang ada. Tapi aku masih mencintainya karena kebodohanku karena tak mudah untuk melupakan orang yamg pernah memilih untuk mencintai kita. Tak peduli itu adalah sebuah kebohongan ataupun tidak.”

5. O 23 yo
“Aku masih mencintainya karena ia adalah seseorang yang kurasa bisa membuatku lebih baik. Karena dulu, ia pernah menjadi yang terbaik hingga kami memutuskan untuk saling melupakan karena titah Tuhan yang kami cintai lebih dari segalanya. Tak peduli ia masih mencintaiku ataupun tidak, detik ini, aku masih memilihnya sebagai yang terbaik untuk hidupku di dunia dan akhirat kelak.”
Hmm… Gimana pendapatmu?


Artikel Terkait