5 Tipe Cewek Bodoh Dalam Dunia Pacaran. Kamu yang Mana?!

hipwee-kekerasan-fisik

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa didunia yang semakin tua ini, pacaran sudah menjadi lifestyle, kebutuhan primer, jadi jomblo itu seperti sebuah kutukan, memalukan, cupu! Banyak deh alasannya kenapa pacaran, mulai dari buat dijadiin motivasi sampe tempat menyalurkan nafsu doang.

Nah, berikut ini adalah penderitaan yang terjadi pada para wanita yang disebut-sebut sebagai kebodohan wanita abad ini. Kalau kamu, girls, pernah atau lagi ngerasain 5 hal dibawah ini, maka selamat, kamu termasuk salah satu tipe cewek bodoh dalam dunia pacaran! Horaay! Wkwk. Cek dulu deh, semoga Sahabat ABe semuanya adalah cewek-cewek pintar yang gak gampang tertipu muslihat para pria ya!

  1. Yang Bayarin Tiap Kali Jalan

Yap, kasian banget yak kalau tiap jalan, tiap nge-date yang bayarin ceweknya mulu. Huhu. Yang cewek mau-maunya lagi. Okay, anggap aja ini adalah pasangan muda yang masih sekolah atau kuliah, tapi sesekali bisa kali yang cowok juga bayarin. Ganti-gantian gitu. Kalau cuma ceweknya yang bayarin, hati-hati deh. Kamu termasuk cewek bodoh tipe 1!

  1. Yang Mau-Maunya Jadi Babu

Ada? Banyak! Cewek yang mau-maunya bersihin rumah atau kamar si cowok, padahal married pun belum. Disuruh emak bantuin emak ngelipat selimut aja gak mau, malah bersihin bekas iler si cowok. Nyuciin piring dan gelas kotor si cowok dan temen-temennya. Bahkan mau tiap minggu jadi tukang laundry alias nyuciin pakaian kotor si cowok. Hello, girls, boleh bodoh, tapi jangan bodoh-bodoh amat yah, sampe bela-belain ngebabu demi cowok yang belum tentu jadi suami kamu. It’s just pathetic to the max!

  1. Yang Mau Jadi Korban KDP

Apa itu KDP? Kekerasan Dalam Pacaran! Haha. Ini miris banget sebenarnya. Ngeliat cewek-cewek yang mau-maunya dipukul karena kesalahan kecil. Tapi si cewek tetap mempertahankan si cowok yang gak pernah minta maaf. Hmm,.. entahlah, mungkin cinta itu memang benar-benar buta. Tapi, girls, come on, kamu seharusnya bisa berpikir lebih jernih, cowok yang sayang sama kamu, gak akan tega mukul cewek yang dia sayang! Think about it!

  1. Yang Mau Dicaci-Maki Tiap Kali Doi Badmood

Dan kekerasan bukan hanya yang bisa dilihat oleh mata. Ada kekerasan bathin yang juga sering didapatkan oleh cewek yang terlanjur dibodohi cinta. Bukan sekali-dua kali cowok tempramen yang ia cintai mencaci maki dia tiap kali doi badmood. Hello, guls, kamu bukan tong sampah kan? Tempat seseorang bisa menyampah dan membombardir kamu dengan sumpah serapah? Pikir-pikir lagi deh kalau kamu termasuk tipe yang satu ini!

  1. Yang Udah Rela Jadi Korban Empat Hal Diatas Dan Masih Cinta!

Nah, tipe cewek yang paing bodoh adalah cewek yang udah mendapat salah satu perlakuan diatas, dan mengaku “selalu cita” “mau gimana lagi, sayang banget”. Sesekali bisa marah dan minta putus, tapi dihari yang sama merangkak minta balikan ke cowok itu!

Duh, ironi, sungguh ironi. Seharusnya, semakin modern perkembangan dunia ini, semakin banyak cewek yang berpikir dengan logika dan pinter-pinter milih cowok, tidak dibodohi dengan hal sepele seperti ini. Banyak kok yang mau mencintai kamu tulus, tanpa embel-embel, tanpa KDP dan perlakuan aneh lainnya. Kenapa harus mempertahankan cowok yang sudah jelas kurang ajar dan gak bisa menghargai kamu?!


Artikel Terkait