Astral Projection. Sensasi Travelling Diluar Tubuh! Mau?

maxresdefault

Selain kehimpitan dan lucid dream, ada lagi nih fenomena gak biasa yang bisa terjadi saat kita tidur. Astral Projection. Ini terjadi ketika tubuh astral kita keluar dari tubuh asli kita dan bisa pergi kemana aja lho! Keliling dunia pun bisa! Kalau lucid dream bisa kita liat detailnya di film Inception, yang satu ini bisa kita liat di film Insidious.

Tubuh astral, inget ya, tubuh astral kita, meninggalkan tubuh asli kita, tapi kita sadar 100% walau dalam keadaan tidur. Kita tau apa yang terjadi, kita terhubung dengan tubuh asli kita, sehingga ketika kita sadar, kita bisa mengingat semua hal yang kita lakukan diluar tubuh asli kita. Uuu keren sekaligus menakutkan ya.

Menakutkan, karena ternyata, kalau kita belum expert, kita bisa aja gagal masuk lagi ke tubuh kita. Katanya sih, pas kita ngelakuin astral projection ini , kita punya kek benang gitu yang menghubungkan kita denga tubuh asli kita. Nah, kalau benang itu putus, kita gak akan bisa masuk ke tubuh asli kita lagi. Iii serem ya..

Tapi tenyata banyak lho orang di Indonesia yang nyoba astral projection ini. Ada juga yang menyamakan ini dengan Mraga Sukma. Tapi mraga sukma selalu identik dengan horor, jin dan lain-lain ya ala-ala film insidious tadi. Tapi secra ilmiah, ketika tubuh astral kita meninggalkan tubuh asli kita sengaja atau pun tidak, itu disebut astral projection.

Bedanya sama mimpi dan lucid dream apa?
Jelas beda, kalau mimpi, kita rata-rata setelah bangun, gak bisa mengingat sepenuhnya apa mimpi kita. Semakin lama, kita akan semakin lupa dengan mimpi kita. Kita juga gak bisa mengontrol mimpi kita.

Kalau lucid dream, kita bisa mengontrol mimpi kita sesuka hati, tapi itu hanya fiktif, itu gak nyata, itu gak terjadi di dunia nyata.

Nah, kalau astral projection ini, kita keluar dari tubuh kita, kita bisa kemana aja, ngintip emak masak misalnya, dan semua itu nyata dan kita inget setiap detailnya! Kayak mak masak jengkol, ngomongin apa pas masak, dan lain-lain. Kita tahu dan itu bener terjadi ketika tubuh kita tertidur sementara tubuh astral kita berkelana.
Apa sih beda tubuh asli sama tubuh astral?

Nah, jadi, kita ini terbagi menjadi 3 komponen penting. Tubuh, jiwa dan ruh. Ruh itu hanya Allah yang bisa mengambilnya, alias matilah kita ketika ruh kita diambil.
Tubuh itu ada dua. Tubuh yang sejalan dengan ruh kita dan tubuh astral. Ketika kita melakukan astral projection, jiwa dan ruh kita masih berada dalam tubuh. Kita tertidur, tapi otak kita sepenuhnya sadar dengan apapun yang tubuh astral kita lakukan. Ya, intinya keren bangetlah ini.

Mau nyoba’?
Kalau punya keberanian sih silakan, banyak sumber yang menjabarkan tata caranya. Bahkan juga ada sebuah company yang bergerak dibidang ini. Kita tinggal bayar, dan mereka akan bantu kita ngerasain sensasi travelling out of body experience. Uuu sooooo cool!


Artikel Terkait