MSI GS63 Stealth Pro Raih Penghargaan Best Choice Golden Award COMPUTEX 2016

Ika Nur Cahya Sartika

Dengan bobot hanya 1,9kg, MSI GS63 Stealth Pro adalah pemenang penghargaan Best Choice Golden Awards pada acara COMPUTEX 2016. Ini adalah gaming laptop paling ringan di dunia yang mengemas sistem pendingin yang powerful, performa komputasi yang handal dan fitur gaming yang melimpah pada sebuah chasis ramping setebal 17,7mm.

Ukuran yang seramping ini bahkan bisa bersaing dengan beberapa Ultrabook, tetapi dengan performa yang jauh lebih powerful dibandingkan dengan notebook high performance lainnya.

Ika Nur Cahya Sartika

MSI GS73VR Stealth, pemenang penghargaan COMPUTEX di 2016 menggunakan high density alumunium alloy untuk body utamanya. Brushed metal yang cantik dengan lekukan-lekukan yang elegan membuatnya memiliki nuansa gaming yang benar benar fresh.

Lebih dari itu, ia juga sudah dilengkapi dengan fitur fitur gaming yang powerful seperti gaming keyboard SteelSeries, software SteelSEries Engine 3, teknologi True Color, Audio ESS SABRE HiFi, Nahimic 2 Audio Enhancer dan masih banyak lagi yang lainnya, semua itu dikemas dalam sebuah chasis yang sangat sangat ramping.

Computex merupakan pameran IT terbesar yang digelar di Taiwan. Tahun ini, Computex berfokus kepada tema Internet of Things. Bukan tanpa alasan, saat ini IT, Smart City, dan Smart Machine merupakan tiga prioritas bagi pemerintah dalam mengembangkan industri.

 

<ncs>


Artikel Terkait