Hati-hati, Inilah Tanda-tanda Mantan Kamu Ingin Balikan Sama Kamu!

Ika Nur Cahya Sartika

Pernahkah kamu terjebak dalam hubungan yang sulit untuk diakhiri? Hubungan yang sudah mencapai titik jenuh dan tak bisa di pertahankan lagi itu biasanya memang menjadi sebuah cerita mainstream di kalangan remaja bahkan orang dewasa. Inilah yang kadang menjadi hati galau dan gelisah, apalagi kalau kita ingin mencoba untuk mencari yang lebih baik dari pasangan yang sebelumnya, tapi masih ada saja sosok mantan yang bergentayangan di sisi kita.

Kamu yang kurang peka terhadap gerak-gerik mantan, coba kamu pelajari tanda-tanda kalau mantan kamu minta balikan sama kamu dengan rangkuman yang akan ABe ulas berikut ini.

1. Dia Tidak Bisa Jauh Dari Kamu

Hubungan bisa di bilang berakhir, tapi untuk mantan hal itu tidak berlaku, apalagi kalau mantan kamu tergolong sebagai tipekal yang penakut atau dengan kata lain tak bisa melakukan suatu hal seorang diri. Maka jangan heran jika mantan masih saja ada di sisi kamu dimana kamu berada. Inilah bukti dia masih berharap penuh kamu sebagai orang yang mampu menemaninya kemanapun.

2. Istilah Berteman Jadi Tameng

Ketika kata-kata terlontar, tapi si mantan masih ingin berteman dekat, hati-hati ini adalah tameng agar dia masih bisa bersama kamu. Ini bisa jadi dia tidak bisa membuka hati untuk orang lain. Dengan kata lain kalau dia ingin selalu dekat dengan kamu, baik itu secara emosional maupun fisiknya.

3. Masih Suka Perhatian

Nah, ini nih sering sekali di lakukan mantan, mulai dari basa-basi yang berujung perhatian dan akhirnya kamu baper. Banyak hal sepele yang ditanyakan kepadamu.

Hmm, apakah mantan kamu menunjukkan gerak-gerik seperti di atas? Wah, kalau iya maka kamu harus hati-hati dalam menentukan pilihan, karena biasanya mantan kaya gitu memang memiliki hati yang tulus, jangan sampai kamu salah dalam memilih pilihan.

<ncs>


Artikel Terkait