Ngeri! Wanita Cantik Ini Begal Pengendara Motor Tanpa Ampun!

begal

Kabar yang cukup menyita perhatian pengguna dunia maya yakni setelah Divisi Humas Polri mengunggah satu foto wanita cantik dan seksi. Banyak yang bertanya-tanya siapakah wanita tersebut?

“Usianya baru 18 tahun. Namun dibalik paras cantiknya, N alias Lena ternyata bengis di jalanan,” tulis Facebook Divisi Humas Polri.

Waah, ternyata wanita cantik ini tak memiliki perilaku yang cantik seperti parasnya ya. Wanita yang berasal dari Indramayu ini dikenal sebagai tukang begal. Kamu akan tercengang ketika melihatnya dijalan, karena dalam aksinya membegal, Lena termasuk ke dalam salah satu tukang begal tersadis.

Pasalnya Lena tidak akan melepaskan korbannya jika belum berhasil merampas sepeda motor sasarannya hingga dia berani melukai korbannya. Lena beraksi seorang diri?

Tentu tidak, saat melakukan aksi gila nya itu, Lena ternyata bekerjasama dengan pacar serta ketiga temannya. Tapi sayangnya, kini aksi kejam keempatnya akan berakhir karena pihak berwajib sudah berhasil melumpuhkan mereka dan mengamankannya di Polres setempat.

Capture

Penasaran seperti apa cara kerja Lena mengelabui korbannya?

Jadi gini, Lena mulai beraksi dengan meng-invite pin BBM korban, lalu setelah mereka berteman di BBM, Lena langsung mengeluarkan senjata rayuan nya dan mengajak bertemu si korban. Lalu, ketika korban mulai lengah, Lena mulai melancarkan aksinya seperti kejadian di Jl. Raya Daha arah Kantor BPN Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin (18 Juli 2016) malam sekitar pukul 22.15 WIB.

Cerita yang cukup mengerikan ya, tapi tenang saja para kaum pria, tidak semua wanita yang menginvite pin BBM kamu itu tukang begal, siapa tau dia jodoh kamu. So, jangan berprasangka buruk dulu, tapi tetep ya hati-hati!

<ncs>