Waduh! Satu Kelas di SMA Ini Hamil Massal?

haduuh

Kata Solid memang sering diungkap bagi mereka yang sering melakukan kegiatan secara bersama-sama, tapi apakah untuk melakukan suatu hal yang negatif juga harus menyertakan kata solidaritas?

Tampaknya hal ini berlaku bagi salah satu Sekolah Menengah Atas di Amerika Serikat yang mengatasnamakan kompak untuk hamil secara bersamaan. Wah bagaimana bisa?

Kejadian yang cukup menggegerkan itu, terjadi pada SMA Massachusetts di Amerika Serikat. Hal itu terbongkar saat pihak sekolah melakukan pemeriksaan tes kehamilan kepada siswa didiknya. Awalnya hanya satu murid yang di panggil pihak sekolah karena mengalami perubahan fisik layaknya orang hamil, dan akhirnya pemeriksaan dilakukan kepada semua anak di kelas itu.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata bukan hanya satu dua anak yang positif hamil, tapi ada 17 siswi yang hamil. Sungguh kejadian yang di luar dugaan, apalagi mereka yang didapati hamil itu bukan hanya satu sekolah melainkan satu kelas.

Bisa di bilang ini kejadian yang sangat langka, lalu bagaimana bisa mereka kompakan hamil bareng?

Penasaran ya? Jangan samakan Indonesia dengan Amerika Serikat, ya memang beda sih ya! Jadi, biasanya pada pergantian musim tuh suka diadakan libur bersama. Nah, saat libur musim panas tiba, hal itu terjadi, gak perlu di jelaskan ya. Pastinya orang tua mereka sudah mewanti-wanti kepada anaknya, tapi sayangnya tekad mereka sudah bulat untuk hamil bareng-bareng.

Saking terlalu tinggi rasa solidaritas diantara mereka, akhirnya mereka tidak bisa membedakan mana baik dan buruk. Kamu warga Indonesia yang baik jangan tiru kelakuan mereka ya!

 

<ncs>