Inilah Bedanya Orang yang Punya Pacar Sama Mereka yang Pacaran Kemaren Sore!

yeeeeeah

Istilah pacaran tampaknya tak pernah lekang di makan waktu. Dari nenek buyut masih muda pacaran ternyata udah menjadi sesuatu hal yang biasa. Apalagi melihat zaman yang modern seperti sekarang ini, lelaki maupun wanita yang tidak memiliki pasangan dianggap tidak normal apalagi maraknya kasus LGBT di tengah masyarakat. Wew, ngeri juga ya!

Hampir semua orang menginginkan punya pacar apalagi yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Katanya sih punya pacar itu enak, bisa melakukan semua hal bareng sama sang kekasih. Tapi, ternyata orang yang udah pacaran sama orang yang baru pacaran kemaren sore kadar bahagianya berbeda lho.

Kok bisa? Yap, tentu aja bisa. Yuk, simak ulasan berikut ini:

1. Bawa-bawa Hp Terus

Orang yang baru pacaran kemaren sore tuh tingkat kerinduan ke pacar nya lebih erat dibandingkan mereka yang udah pacaran. Kalau orang yang udah pacaran, mau pergi ke WC hp di tinggal di meja, beda halnya dengan mereka yang baru pacaran kemaren sore, jangankan ke WC dibawa, bahkan ke sebelum menghadap Tuhan saja, hp masih di genggamnya. Ngeri ya!

2. Foto Buat di Jadiin Walpaper di Kamar

Pasang foto mesra di Medsos mungkin udah biasa lah ya, tapi apa jadinya kalau di jadiin wallpaper di kamar? Hal ini banyak dilakukan mereka yang baru pacaran kemaren sore. Baru saja foto berdua tadi siang, sore nya udah di cuci untuk di pajang di kamar atau di dompet. Nah, beda halnya dengan mereka yang udah pacaran, jangankan cuci foto taruh di dompet, untuk melihatnya saja kadang enggan lho. Kok bisa? Coba tanyakan pada rumput yang bergoyang.

3. Chattingan Tanpa Titik

Tanpa titik emangnya nyambung ya? Buat mereka yang baru pacaran kemaren sore, tanda baca tuh udah tak di hiraukan lagi. Bagi mereka yang penting itu chat nya yang panjang dan membuat mereka bisa senyum-senyum sendiri. Gak percaya? Coba deh punya pacar kemaren sore!

<ncs>