Kini Tambah RAM Komputer Bisa di Download Lewat Internet?

Ika Nur Cahya Sartika

Masih ingat dengan anak bocah yang terkenal di Indonesia karena mengklaim dirinya bisa mendownload RAM?

Pastinya kamu sempat tertawa melihat aksi anak tersebut, karena RAM yang merupakan hardware tapi seiring berjalannya zaman dan teknologi yang semakin berkembang pesat, hal tersebut bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya kini RAM (Random Access Memory) yang merupakan hardware itu bisa di download. Wah, bagaimana bisa?

Belum lama ini tersirat kabar mengejutkan dari website bernama DownloadMoreRam.com yang menyatakan bahwa mereka bisa menyediakan tambhan RAM bagi kamu yang membutuhkannya. Lalu bagaimana cara untuk mendownload nya?

Ika Nur Cahya Sartika

via DownloadMoreRam

Seperti yang kita bahas di alinea pertama, seorang bocah asal Indonesia yang mengaku bisa download RAM kena bully banyak netizen, apa mungkin website itu melakukan hal serupa? Tentunya tidak. Situs ini merupakan salah satu situs yang tergolong ke arah lelucon dimana kamu bisa menipu teman kamu terperangkap ke dalam situs yang mengklaim dirinya sebagai sumber download RAM.

Ika Nur Cahya Sartika

via DownloadMoreRam

Situs ini bisa disebut sebagai situs prank yang bisa mengelabui teman kamu yang percaya akan RAM bisa di download. Dengan begitu, jika teman kamu lemot, kamu tinggal kirim link situs nya untuk download RAM, tapi jangan khawatir setelah di download RAM tersebut tidak akan mempengaruhi keadaan apa pun di PC teman kamu. Paling, teman kamu merasa PC nya sudah tertambah RAM dan merasa tidak lemot lagi. Selamat Mencoba!