5 Hal yang Bakal Dilakukan Seorang Wanita Ketika MARAH

seorang wanita marah

Apakah yang terjadi ketika pasangan wanitamu marah? Mungkin itu bisa menjadi bencana besar bagi para pria. Mau gimana lagi sob. Wanita itu adalah makhluk yang moodnya gak bisa banget ditebak. Gak stabil dan bisa berubah hanya dalam hitungan menit doang. Sekarang mungkin kalian bisa bercengkrama saling tertawa, nah 5 menit kemudian situasi bisa berubah. Pasangan wanitamu berubah jadi makhluk yang paling menakutkan.

Kali ini ada beberapa tipikal marah seorang wanita. Bagi pria yang kurang peka mungkin ulasan berikut bakal bermanfaat banget deh. Ya udah, gak usah berlama-lama. Simak ulasan berikut ya!

1. Ngamuk sampai banting-banting barang

Emang jarang sih kayanya kamu melihat ada wanita yang marah sampai banting-banting barang. Namun seperti yang udah dijelasin tadi. Bahwa mood wanita itu gak bisa ditebak sob. Kalau lagi di puncak kemarahannya, hal seperti ini bisa terjadi. Apapun barang yang didekatnya bisa aja langsung dibanting, termasuk kamupun bisa dibanting. Kalau pasanganmu udah kaya gini, saran dari penulis sih langsung kabur aja. HAHA

2. Diam tanpa kata

Sebenarnya tipikal marah sambil banting-banting lebih baik sih ketimbang marah diam tanpa kata. Sebab kalau udah diam tanpa kata, itu biasanya tingkat kemarahannya udah setinggi gunung Everest sob. Kalau marahnya ditunjukkin dengan amukan sih biasanya beberapa menit juga langsung reda, tapi kalau udah dengan diam. Ini sampai berhari-hari gak bakalan reda. Kamupun harus melakukan 1001 cara buat mengembalikan mood wanita diam tanpa kata. Seriuss!

3. Sedikit-sedikit putus

Pikiran wanita itu gak bisa ditebak dan sangat tidak stabil. Jadi jangan heran kalau ada wanita yang tiap ada masalah minta putus. Masalah dikit minta putus. Ini disebabkan ketidak stabilan emosi seorang wanita sih. Wanita memang seorang makhluk yang gampang banget memutuskan sesuatu tanpa mikir.

4. Telpon gak diangkat

Pasangan kamu lagi marah, pasti dia pernah ngelakuin hal yang paling menyebalkan seperti ini, yaitu tidak merespon telpon. Inilah hebatnya seorang wanita, mereka mampu dengan lihat membuat pria putus asa hanya dengan tidak menjawab telpon. Apa yang bakal dilakukan pria? Bisa masa bodoh atau malah nelpon terus sampe bosan. HAHA

5. Menangis

Ada yang bilang bahwa air mata adalah senjatanya wanita. Memang iya sih, siapa sih pria yang tega melihat seorang wanita menangis. Apalagi jika yang menangis adalah wanita yang dicintainya. Nah, terkadang pengungkapan amarah wanita itu bisa dengan menangis. Mereka akan tiba-tiba mewek aja kalau hatinya gak senang dan pria harus jadi sandaran hati si wanita biar kembali tenang.


Artikel Terkait