5 Alasan Mengapa Gebetan Menghilang Sebelum Ditembak

gebetan menghilang

Orang bilang masa pendekatan itu lebih indah ketimbang saat udah jadian. Katanya pas udah jadian rasa yang indah waktu pendekatakan tiba-tiba langsung hilang aja. Alasannya pas pendekatan belum ada ikatan yang serius gitu, jadi ya kamu masih bisa ngelakuin yang kamu mau. Nah pas udah jadian, kok situasinya malah berubah, ikatan kok malah mengekang. Bosan deh jadinya.

Tetapi kita gak bakal membandingkan antara jadian ama pendekatan. Kita akan membahas situasi yang mungkin pernah kamu rasakan. Ketika kamu sedang dalam masa pendekatan, ngobrol ini itu, mulai menggombal-gombal, pergi bareng, dan lain-lain. Beberapa waktu kemudian, si gebetan langsung menghilang ditelan bumi. Padahal udah pede bakal diterima tu pas nembak, eh dianya ngilang. Pernah ngerasain hal tersebut, nah berikut beberapa alasan mengapa gebetan menghilang sebelum ditembak. Check it out!

1. Dia gak benar-benar suka dengan kamu

Namanya juga masa pendekatan, jadi setiap orang pasti bisa menjadikan masa itu sebagai penilaian sebelum memutuskan apakah akan melanjutkan hubungan ini atau gak. Jadi, meskipun kamu sudah ngajak jalan kemana-mana, udah menghabiskan banyak waktu bersama, belum pasti gebetanmu itu benar-benar suka dengan kamu. Cinta memang gak bisa dipaksakan sob. Jadinya, ya si gebetan malah memilih untuk pergi saja dari pada membohongi perasaannya sendiri.

2. Ada orang lain yang lebih menarik

Jangan salah loh sob, bisa jadi masih banyak orang lain yang juga melakukan pendekatan dengan gebetan yang kamu punya. Kamu hanya dijadikan salah satu pilihan yang mungkin saja dipilih dan mungkin saja tidak. Jika, dia lebih tertarik dengan orang lain. Maka, siap-siap saja kamu akan ditinggalkan begitu saja. Bahkan tanpa sepatah katapun, sebab dia juga gak enak untuk menyatakan alasan mengapa dia pergi.

3. Kalian memang gak cocok

Terkadang kita hanya mengikuti obesesi saja ketika menyukai orang lain, hal itulah yang membuat kita terkadang terjebak dalam hubungan yang salah. Kamu mungkin tidak menyadari itu, namun barangkali gebetanmu malah menyadari bahwa kamu bukanlah orang yang tepat untuk dia. Jadi, sebelum semua hal jadi terlambat. Sebelum rasa menyamarkan ketidak cocokan di antara kalian. Si dia memilih untuk menghilang aja, karena memang itulah jalan terbaik untuk kalian berdua.

4. Kamu terlihat hanya setengah-setengah saja

Walau hanya sekedar pendekatan, bukan berarti kamu gak serius dalam menjalaninya. Sebab keseriusanmu menjadi indikator penilaian loh dari si gebetan. Kalau kamu terlihat hanya setengah-setengah aja sih, maka siap-siap saja kamu bakal ditinggalin di tengah jalan. Jadi, apakah selama ini kamu sudah serius dalam pendekatan atau hanya mencari kesenangan aja?

5. Dia lelah denganmu

Terkadang kita malah terlalu cepat mengambil kesimpulan ketika masa pendekatan. Padahal baru sekedar gebetan nih, namun udah suka mengatur-ngatur. Udah kaya pacar aja. Nah terkadang orang gak suka dengan pribadi yang seperti itu. Mungkin awalnya dia akan memakluminya, namun jika udah terus-terusan. Ya akhirnya gebetanmu malah lelah dengan dirimu sob.


Artikel Terkait