Gak Perlu Takut Buat Ngobrol Dengan Pria, Ini 5 Trik Jitu Untuk Para Wanita Pemalu

Couple having tea in cafe

Bagi sebagian wanita, untuk bisa mengobrol dengan pria bukanlah perkara mudah. Sebab, bisa jadi pria yang ingin diajak ngobrol tersebut adalah pria yang menarik hati. Pasti ada perasaan aneh yang tiba-tiba datang. Jangankan ketika hendak mengobrol, ketika berpapasan di jalan saja sudah membuat hati deg-degan. HAHA

Gak ada yang perlu ditakutkan! Sebab pria itu cuma manusia biasa loh, bawa nyantai aja sih kalau ngobrol dengan pria. Kalau masih takut dan grogi, nih ABe kasih beberapa tips untuk ladies supaya lancar ketika ngobrol dengan pria, terutama gebetan. Semoga bermanfaat!

1. Pria hanyalah manusia

Pertama yang mesti ditekankan adalah pria itu adalah manusia biasa yang gak perlu ditakutin. Apalagi jika diajak ngobrol, ketika kamu membuka pembicaraan saja. Tanpa disadari, si pria yang akan lebih banyak berbicara. Kamu mah nanti tinggal ngimbangin aja, malah lebih banyak mendengar ujung-ujungnya. Kuncinya sih gak perlu takut, gak bakalan dimakan kok hehe

2. Tunjukkan sesuatu yang unik dari dirimu

Pria itu suka pada sesuatu yang unik, sesuatu yang berbeda. Jadi salah besar sih kalau kebanyakan orang berkata bahwa apa yang dilihat dari seorang pria pada wanita adalah kecantikan saja. Pria itu lebih menyukai wanita yang berbeda. Nah, jika kamu adalah wanita yang unik dan berbeda dari wanita pada umumnya. Maka kamu sudah punya modal besar untuk menarik perhatian pria. Apalagi kalau cuma buat ngobrol, kecil itu mah.

3. Tersenyumlah

Senyum adalah rahasia dari ketertarikan. Nah, mulailah bercakapan dengan senyuman manis. Pasti nantinya si pria akan tertarik untuk mengobrol denganmu. Bayangin aja kalau ngobrol dengan orang jutek, mana menarik-menariknya kan?

4. Be your self!

Selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah menjadi dirimu aja. Gak perlu lah kamu berpura-pura menjadi orang lain. Pria itu suka dengan wanita yang jujur pada dirinya dan apa adanya. Kepura-puraan malah menghilangkan pesona seorang wanita loh, itu hal yang perlu kamu tahu.

5. Puji si pria

Salah satu trik untuk membuat seorang pria nyaman adalah dengan pujian. Entah mengapa, mungkin pria memang sudah diciptakan untuk suka dipuji. Hampir semua pria seperti itu loh. Jadi jika kamu ingin ngobrol panjang lebar dengan pria, tinggal puji saja si doi. Pasti luluh juga tuh pria.


Artikel Terkait