Hati-hati! Tanda-tanda Ini Membuktikan Kamu Kecanduan Candy Crush!

Ika Nur Cahya Sartika

Candy Crush, yap permainan yang hampir menyedot pengguna Android dan iOS dalam dekade terakhir ini. Permainan yang terdiri dari berbagai macam permen warna-warni ini ternyata sangat di gemari oleh anak-anak hingga tingkat orang dewasa, lho!

Sejak perilisannya di tahun 2012 game ini diklaim mampu membuat orang ketagihan bahkan kecanduan memainkan permainan ini. Bahkan pada tahun 2013, posisi Candy Crush mampu menyaingi Farmville di Facebook.

Nah, kali ini team ABe akan memberikan penilaian apakah kamu termasuk ke dalam golongan orang-orang yang kecanduan Candy Crush?

Yuk, simak tanda-tanda berikut ini:

1. Suka Ngeles

Bagi kamu yang sudah mengeluarkan tanda-tanda negeles, ini salah satu tanda kamu kecanduan Candy Crush. Mau bukti? Saat kamu lagi ngumpul sama teman-teman, kamu nunduk bermain smartphone, alih-alih buka media sosial, tak tahu nya sedang asyik bermain Candy Crush. Hayo, apa kamu tipekal seperti ini?

2. Kejar Level

Tahap awal bermain Candy Crush kamu mungkin merasa game ini untuk selingan, tapi semakin kamu melampaui skor di setiap level nya, kamu pastinya semakin terobsesi untuk mengejar level berikutnya.

3. Galau

Kok bisa galau? karena game ini berbasis online, kejadian itu akan terjadi saat kamu lagi asyik bermain, tiba-tiba muncul layar pop-up yang menghubungkan ke Facebook dan kamu tidak memiliki paket internet, ya sudah pupus sudah harapanmu untuk bermain lewat Facebook.