5 Situasi Aneh Ketika Kamu Memiliki Sahabat Wanita

Sahabat Wanita

Bagi sebagaian pria, memiliki sahabat seorang wanita itu menyenangkan loh. Sebab, wanita itu enak banget kalau diajak cerita-cerita, gak kaya kalau cerita ama teman pria. Mereka malah bosan sendiri kalau diajak cerita, apalagi kalau ceritanya gak menarik. Beda ama wanita, mereka itu pendengar dan pemberi solusi terbaik sih. Itulah kenapa, kebanyakan psikolog itu wanita ya.

Namun sayangnya, ketika kamu mempunyai teman dekat seorang wanita. Kebanyakan dari orang-orang di sekeliling kita menjadi salah pengertian dengan hubungan pertemanan yang kita punya. Inilah beberapa situasi aneh yang bakal terjadi ketika kamu memiliki sahabat wanita. Check it out!

1. Banyak dari orang berpikir bahwa kalian pacaran

Entah kenapa, kebanyakan orang akan berpikir bahwa ketika kita dekat dengan teman wanita. Maka, kita malah disanka pacaran. Padahal kan gak ya? Kita dekat karena kita sama-sama nyaman sebagai sahabat, gak lebih. Ini kayanya pemikiran yang salah sih di lingkungan masyarakat sekarang. Dekat kan belum tentu cinta. Nah, bingung kan kalo sudah disangka pacaran mulu pas jalan ama sahabat wanita.

2. Mau menjelaskan bagaimanapun, gak ada yang percaya

Anehnya adalah ketika kita berusaha menjelaskan kepada yang salah pengertian tentang hubungan persahabatan kita. Malah gak ada yang percaya, mereka malah menganggap kita hanya menutupi-nutupi hubungan percintaan. Apa yang harus ditutupi coba ya? Memang dunia kadang udah jadi aneh ya. Dan yang menjadi lebih aneh adalah ada yang berkomentar bahwa ntar juga sahabat jadi cinta. Hadeuhh.

3. Pasanganmu akan membenci sahabat wanitamu

Ketika kamu bersahabat dan sama-sama jomblo sih gak bakal ada masalah yang serius terjadi. Namun situasi akan berubah ketika kamu memiliki pasangan. Apalagi yang namanya wanita itu gak mau ada orang lain yang mengisi keseharian pasangannya melebihi dirinya. Nah, sahabat wanita mu tadi malah jadi sumber masalah bagi pasanganmu. Itu adalah hal yang udah pasti terjadi jika kamu tidak bisa menjelaskan dengan seksama kepada pasanganmu.

4. Teman-temanmu akan mencoba mendekati sahabatmu

Karena melihat kenyamanan yang kamu rasakan dengan sahabat wanitamu, maka pasti ada teman priamu yang menjadi tertarik dengan sahabatmu itu. Mereka akan meminta bantuanmu untuk menjadi mak comblangmu. Dan kamu sih oke-oke aja, selagi sahabatmu mau. Kalau gak mau kan bukan urusan kita ya hahaha

5. Sahabatmu itu akan memilih pasangan yang cocok untukmu

Karena sudah terlalu dekat dan kenal satu sama lain. Terkadang, sahabat wanitamu malah cenderung membantumu untuk memilih pasangan yang cocok untukmu. Sebab, ia tahu orang bagaimana yang tepat untuk mengisi separuh hatimu yang kosong. ASEEK