Ini 5 Tips Bijak Untuk Memilih Ketika Mencintai Dua Orang Dalam Waktu Bersamaan

dua orang

Kita gak pernah tahu kapan dan dengan siapa kita akan jatuh cinta. Bahkan  kita gak tahu sama sekali apa alasan yang membuat kita jatuh hati pada seseorang. Kalau kata orang sih, cinta itu gak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Cukup untuk dirasakan saja.

Namun terkadang cinta datang pada saat yang tidak tepat. Apa yang akan kamu lakukan jikalau kamu menyukai dua orang dalam waktu bersamaan? Keadaan seperti itu gak mungkin kamu jalani selamanya kan. Mau gak mau, suka gak suka, kamu harus menentukan pilihan. Orang bilang menentukan satu dalam dua pilihan bakalan susah. Hmm, coba ikuti beberapa tips berikut deh. Semoga mendapatkan pencerahan, check it out!

1. Pilih yang paling sesuai dengan dirimu

Memang menjadi sesuatu yang membingungkan ketika kamu harus memilih satu diantara dua orang yang akan kamu jadikan teman hidup *asssiikk. Tapi jangan khawatir, banyak parameter yang bisa kamu jadikan pertimbangan, salah satunya adalah kesesuaian dengan dirimu. Pilihlah orang yang benar-benar sesuai dengan dirimu, sebab itu bisa membuatmu jauh lebih nyaman dalam berhubungan. Tetapi, kamu harus pandai-pandai dalam membaca orang tersebut. Liat deh, mana yang benar-benar punya karakter yang sesuai dan mana yang pura-pura menyesuaikan diri dengan dirimu.

2. Pilih yang paling menghargaimu

Cara orang menghargai orang lain itu berbeda-beda, termasuk bagaimana seseorang menghargai orang yang ia cintai. Maka, dalam hal ini kamu harus memilih orang yang menghargaimu dengan sepenuhnya. Choose someone, who respects you in a right way. Sebab, jika kamu memilih orang yang tepat maka ketika kalian nantinya punya masalah, kalian akan jauh lebih mudah menyelesaikan masalah.

3. Pilih seseorang yang membuat jantungmu jauh lebih bergetar

Kamu gak maukan memilih seseorang yang salah. Salah satu tips jitu adalah pilihlah orang yang bisa membuat jantungmu lebih bergetar *asiiik. Sebab ketika kamu benar-benar mencintai seseorang, maka tanpa kamu sadari jantungmu akan merespon perasaan itu dengan getaran. Dengan begitu kamu akan tahu, bahwa orang yang membuatmu merasakan hal itu adalah orang yang benar-benar kamu cintai.

4. Ikuti kata hati

Udah dijelaskan tadi bahwa cinta itu adalah perihal perasaan, gak bisa kamu menjelaskan dengan kata-kata. Oleh karena itu, cara yang paling tepat untuk menentukan pilihan adalah dengan mengikuti kata hati. Barangkali kata hatimu malah berkata untuk tidak memilih siapa-siapa. Itu lebih baik, ketimbang memilih sesuatu yang salah dan nanti malah menyesalinya.

5. Pikirkan masa depanmu nanti

Apa yang kamu pilih sekarang akan menentukan bagaimana masa depanmu nanti. Jadi, ini adalah pilihan yang mesti kamu pilih dengan tepat, sebab kamu gak mau kan nantinya malah menyesal. Oleh karena itu, pertimbangkanlah masa depanmu dalam memilih pasangan hidup. Jangan larut dalam kebahagian hari ini saja, sebab masa depan itu jauh lebih penting untuk kamu pertimbangkan.


Artikel Terkait