5 Jenis Makanan Anak Kos Dengan Bahan Dasar Telor

raw eggs isolated on white background

Anak KOS kalau mau hemat, ya kalau gak makan mie ya Telor. Agar kamu gak bosan, berikut beberapa aneka ragam Telor yang bisa kamu santap karena makan mie setiap hari gak sehat bro and sis!

1. Telor Dadar

Udah tahu lah ya? Telor diaduk-aduk lalu masih garam, cabe juga boleh kalau mau pedes dan bawang-bawangan. Terserah kamu sih toppingnya apa. Kalau gak ada bawang-bawangan, sayuran juga boleh, kayak kentang, kol, dan sebagainya. Sosis juga bisa. Tapi kalau mau hemat, ya Telor aja, pakek garam, diaduk lalu gorengmu. Jangan gosong!

2. Telor Rebus

Tahu kan vara ngerebus Telor? Setelah direbus kamu bisa pilih mau digoreng terus dikasih cabe kah, atau gitu aja, polosss pake Kecap kalau kamu pecinta Kecap. Atau mau diremas-remas dengan nasi juga boleh recommended! Asal gak dibuang aja telurnya, sayang kan. Haha

3. Telor Mata Sapi

Gorenglah telur, lalu congkel Mata Sapi, dan taruh diatas telur yang sudah digoreng. Wkwk sesaaatttt.

Yang benar adalah, keluarkan telur dari cangkangnya, lalu sebarkan garam diberbagai sudut, tapi jangan terlalu banyak ntar keasinan disangka mau nikah. acieee.

Lalu gorentanpa diaduk agar telurnya bisa membentuk telur Mata Sapi. Jadi kamu gak perlu making Mata Sapi asli. Kasian kan sapinya:(

4. Telor Mie

Sebenarnya Mie Telur, cuma karena dari tadi 1 sampe 3 judulnya Telor dukuan, jadi janggal aja kan kalau sekarang mie duluan. #curhat

Caranya mudah, tinggal Rebus mie lalu aduk-aduk dengan telur lalu goreng deh. Dijamin rasanya mantaaaap! Jadi kamu gak bosan makan itu-itu aja.

5.   Telor Kerak

Sama dengan sebelumnya, seharusnya ini kerak teor bulan Telor kerak. Hahahah

Ini butuh keahlian dan peralatan khusus sih kalau mau bikin kerak telur yang sempurna. Tapi, karena kita anak KOS dan kita gak sempurna, so, kita buat ala-ala anak KOS lah yaa.

Caranya, cukup taburkan telur dikuali setipisss mungkin. Lalu Angkat deh. Hasilnya akan kayak kerak telur dan enak nyummyyyyy. Yuk, masak telurrr!


Artikel Terkait