Tips Ampuh Buat Kamu yang Pengen Kulit Putih Alami

images

Cewek nih, biasanya salah satu impiannya adalah punya kulit putih tapi sehat. Banyak cewek yang bahkan rela ngerogoh kocek yang gak sedikit untuk sebuah kulit putih. Banyak juga yang bahkan rela beli cream-cream yang sebenernya berbahaya untuk kesehatan kulit bahkan bisa menyebabkan kanker kulit!

Duh, sis, boleh terobsesi putih, tapi caranya juga harus dipikirin sehat apa gak ya untuk kulit dan tubuh kita nanti. Kalo emang tetep keukeuh mau putih juga, harus pokoknya, coba deh beberapa tips cara alami agar kulit kamu putih dan sehat!

1. Konsumsi Tahu

Suka tahu? Kandungan protein, lemak sehat dan antioksidan yang dimiliki tahu ternyata bisa memutihkan kulit lho! Waah, enak dong, bisa putih tinggal cemilin aja tahu setiap hari. Kamu bisa bikin semur tahu, tahu bacem, tahu menahu  #hah? Tapi sebaiknya sih tahu yang direbus aja biar lebih sehat. Gak lucu kamu makan goreng tahu tiap hari yang ada malah jerawatan karena berminyak!

2. Pepaya

Hmmm… Buah yang satu ini mengandung enzim papain yang bisa mencerahkan dan membersihkan kukit lho! Selain itu, konsumsi pepaya setiap hari juga bisa memperlancar BAB dan sehat pastinya karena konsumsi buah everyday!

3. Mandi Susu

Wowww, asyik ni kayaknya. Yaiyalah, kandungan susu yang sehat sangat ampuh untuk memberikan perawatan terbaik bagi kulit, untuk mencerahkan dan menghilangkan flek-flek hitam sekaligus memutihkan! Iya sih, modalnya lumayan, tapi daripada  beli crea-cream gak jelas yang hasilnya bahaya! Pilih mana?

4. Masker Bengkoang

Kalo yang ini modalnya kayaknya lebih murah. Tinggal beli bengkoang, tumbuk-tumbuk sendiri, maskerin deh ke seluruh tubuh dan wajah, wah kebayang kan segernya. Daripada beli-beli produk yang sebenernya inti sarinya makek bengkoang juga tapi udah dicampur zat-zat kimia, mending langsung racik sendiri deh yang alami. Dimakan juga bagusss!

5. Air Putih

Yang satu ini yang paling banyak disepelekan. Padahal konsumsi air putih 8 gelas sehari dapat membuang racun dalam tubuh termasuk memberikan oksigen yang cukup untuk otak dan tubuh, salah satu syarat untuk kulit tampak putih dan bersih. So, jangan males lagi minum air putih yaaa!

 


Artikel Terkait