Jangan Ketinggalan! Yuk, Intip Apa Aja Trend 2016!

2015-2016

Udah hari ketiga ditahun yang baru. 2016. Tapi kamu masih gak move on sama penampilan yang gitu-gitu aja? Gak ada salahnya kan nyoba hal-hal baru. Penampilan baru yang buat kamu lebih nyaman juga bisa jadi moodbooster lho!

So, yuk intip trend apa aja sih di 2016 ini.

www.weconnectfashion.com
www.weconnectfashion.com

Buat kamu yang suka tampil elegan, motif-motif kayak gini, dipakai langsung seperti gaun bakalan trend nih. Simple but ellegant and chic.

http://www.modelbajuterbaruku.com/
http://www.modelbajuterbaruku.com/

Buat muslimah, tampilan rok dengan blouse atau kemeja dan jilbab senada juga bakalan trend. Cantik kan…

trend 2016
http://www.erkeksengel.net/

Wew… kalo di Indonesia cowok pakek ginian gimana yak? Lagi trend lengan panjang dengan skinny jeans boleh motif atau corak dan sepatu!

http://gayarambut.me/
http://gayarambut.me/

Ini nih trend rambut cowok 2016. Aigoo… Keren yaak. Gimana dengan cewek?

trends 2016
http://www.funtweak.com/

Uwooo, trend 2016, rambut nutupin mata kamu sebelahnya. Hahaha. Atau kamu sukanya rambut pendek? Scroll down!

trends 2016
http://www.funtweak.com/

Wah, ini cocok nih untuk kamu yang gak mau warnain rambut. Bangga dengan rambut hitam Indonesia!

trends 2016
freshoildesign.com

Still minimalist, huh? Intip isinya yuk!

www.friendsmania.net
www.friendsmania.net

Waah, jadi batas ruangannya hanya sekat-sekat aja. Hmm… Ini lebih cocok untuk rumah yang masih jomblo alias belum nikah kali ya. Hehe

Homesdesign2016.com
Homesdesign2016.com

Sekilas kayak rumah hantu ya. Tapi kalo diliat-liat lagi ala-ala castle gituu. Lucu yaaa….

www.floorwx.co.za
www.floorwx.co.za

Rumah kaca ginian juga bisa  jadi pilihanmu yang mau dekor atau bangun rumah baru!

Done! Happy 2016!


Artikel Terkait