Inilah 5 Tanda Kalo Kamu Anak Kuliahan yang Pemalas!


Kuliah. Apa yang ada dipikiranmu ketika mendengar kata ini? Bagi anak-anak rajin, kata ini sangat bermakna. Belajar, asyik, organisasi, rame, pokoknya mantaaap! Tapi bagi anak-anak pemalas?

Oh Tuhan, cepatlah berakhir neraka ini. Hahaha. Lebay memang, tapi begitulah kenyataannya. Entah apa alasannya, malas itu selalu mengganggu anak-Hmm… Yuk intip, apakah kamu termasuk anak kuliahan yang pemalas atau tidak?

1. Kupu-Kupu

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi

Anak kuliahan pemalas itu kerjanya kuliah-pulang-kuliah-pulang-kuliah-pulang. Gak ngerti juga deh ngapain pas sampe di kos. Paling tidur atau nonton di laptop sampe malem, gak pakek mandi sore. Pagi pun kalo telat bangun gosok gigi doang. Hahaha ngakuuuuu…

Begitulah anak kuliahan pemalas, pikiranya pas kuliah, pulaaang. Pas sampe kos, gak kebayang sedikitpun tentang kuliah esok hari. Yaampun…..

2. Pantang Baring Bentar

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi

Anak kuliah pemalas itu sekali liat kasur rasanya bahagiaaaaa bangettttt. Baring bentar, udaah deh, tewas, bangunnya bisa besok pagi, atau besok paginya lagi. Atau gak bangun-bangun. Hahaha

Daya tarik kasur memang luaaarr biasa. Gak bisa dipungkiri lagi, gimana pesona kasur bagi anak-anak pemalas. Ga bisa dibandingin dengan apapun.

3. Magerrrr

 

Males gerak via mobavatar.co.
Males gerak via mobavatar.co.

Anak kuliah pemalas itu, magerrrr. Tahu mager? Males gerak! Kuliah? Aaah, magerrr. Laperrr tapi mageerrr. Cucian numpuk tapi mageerrr. Akhir ya, kerjaannya seharian cuma nidurin kasur. Sampe besok kembali terulang lagi dan anak pemalas tetap magerrrr…. Hiks…

4. Tugas Seadanya Saja

Tugas berantakan via marinarizkimarinakiki.blogspot.com
Tugas berantakan via marinarizkimarinakiki.blogspot.com

Hah, ada tugas????? Apaaa? Kapan? Jelasin dong!!! Nah, anak pemalas baru tahu ada tugas pas deadline 5 menit lagi, alhasil kelabakan dan ngumpulin apa aja deh yang penting ngumpul. Seadanya saja, daripada gak ada. Wadeuh. Gawat yaaa…

Entah apa yang ada dipikiran anak-anak pemalas pas masuk kelas. Bisa-bisanya gak tahu apa tugas dari dosen, keasyikan main game kali yaaa. Haha

5. Datang Telat Pulang Paling Awal

Telat ngampus via mahasiswa-unlam.blogspot.com
Telat ngampus via mahasiswa-unlam.blogspot.com

Anak kuliah pemales itu datang kuliahnya telat, sampe dikelas gak ngerti apa yang terjadi. Jadinya cuma main handphone atau tidur. Pas libur datang, dia yang paling cepet kabur dari tanah rantau dengan alasan stress tiada tara.

Seakan belajar keras banget satu semester padahal kerjaannya cuma makan tidur atau gak tidur makan. Wah, bahaya ya Sahabat ABe kalo udah kayak gini.

Tapi males beginian harus dikelola sejak dini agar gak jadi kebiasaan di masa depan. Kebayang dong gimana rempongnya kalo kelak kita masih jadi anak pemalas seperti hati ini.

Boleh sih males, tapi kita juga harus tahu tanggung jawab kita terhadap pendidikan yang dibiayai orang tua, keluarga atau siapapun.

Semangat doooong! Akhiri apa yang kita mulai!


Artikel Terkait