Inilah 5 Hotel Paling Menyeramkan di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat

The Stanley Hotel via http://freshadda.com/

Hotel adalah tempat yang dijadikan penginapan sementara saat kamu jauh dari rumah. Iya, hotel menjadi salah satu tempat yang bisa kamu pilih untuk menginap beberapa hari. Banyak cara yang dilakukan pemilik hotel untuk mengaet pengunjung, seperti memberi kenyamanan dengan mempercantik interior ataupun memberikan banyak diskon. Itu semua demi menyenangkan para pengunjung.

Namun sayangnya tidak semua hotel tu menyenangkan sob, ada beberapa hotel memiliki predikat buruk bahkan memiliki kisah-kisah yang menyeramkan. Nah, di Amerika Serikat ada beberapa hotel yang dikenal dengan hal-hal berbau menyeramkan. Hal ini tidak lepas dari sejarah hotel itu sendiri.

Penasaran hotel apa saja yang dimaksud? Nah, berikut redaksi ABe merangkumnya untuk kalian dilansir dari liputan6.com, gak usah berlama-lama lagi. Inilah ulasannya, semoga bermanfaat!

1. The Stanley Hotel

The Stanley Hotel via http://freshadda.com/
The Stanley Hotel via http://freshadda.com/

Hotel yang pertama yaitu The Stanley Hotel yang berada di Colorado. Cerita menyeramkan dari hotel ini sendiri dimulai sejak hotel ini dijadikan lokasi syuting film The Shinning, filmnya opa Jack Nicholson. Kamar yang dikenal sangat angker adalah kamar nomor 217. Nah keseraman yang biasa terjadi adalah di lantai 4 sering terdengar suara anak kecil berlari dan lampu yang sering hidup dan mati, serta suara piano yang berbunyi sendiri.

2. Lizzie Borden Bed & Breakfast

menyeramkan
Lizzie Borden Bed & Breakfast via http://www.yukpegi.com/

Sebenarnya Lizzer Borden Bed and Breakfast adalah sebuah rumah yang dimana dahulu terjadi cerita mengenaskan yaitu pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anal yang bernama Lizzie Borden terhadap kedua orang tuanya. Bayangin sob, dia membunuh mereka menggunakan kapak. Sejak tahun 1996, rumah ini pun dijadikan penginapan dan menyeramkan adalah sering terlihat penampakan loh di rumah tersebut, yaitu sosok ayah dan ibu Lizzie.

3. The Roosevelt Hotel

menyeramkan
The Roosevelt Hotel via http://data-freeyork.netdna-ssl.com/

Hotel yang selanjutnya adalah The Roosevelt Hotel di kota Los Angeles. Nah dari ketererangan para penghuni hotel yang pernah menginap, mereka sering melihat bayangan seperti hantu loh. Tahu gak yang menarik? Hantu yang mereka lihat menyerupai Marilyn Monroe loh haha yang sering menampakan diri di kamar nomor 229 dan di ballroom. Selain itu, sering juga terdengar piano yang bermain sendiri dan pintu yang menutup sendiri.

4. Ahwahnee Hotel

menyeramkan
Ahwahnee Hotel via http://www.yosemitefun.com/

Di Taman Nasional Yosemite ada sebuah hotel yang cukup terkenal dengan cerita mistiknya yaitu Hotel Ahwahnee. Di hotel tersebut sering terlihat hantu mantan operator hotel yang bernama Mary Curry Tresidder. Beberapa pengunjung juga mengaku melihat kursi goyang bergerak sendiri di lantai 4, dan untuk kamu ketahui di lantai tersebut tidak ada satupun kursi goyang.

5. Le Pavillon

menyeramkan
Le Pavillon via http://media-cdn.tripadvisor.com/

Hotel berikutnya adalah sebuah hotel yang cerita seramnya sudah amat terkenal di New Orleans yaitu Hotel Le Pavillion. Di hotel ini para pengunjung mengaku sering diganggu oleh penampakan hantu Adda dan Eva yang sering terlihat di lobi hotel. Malah menurut ceritanya, kedua hantu ini seakan ingin berkenalan dengan pengunjung hotel.