Kocaknya Ketika Harta Gono-Gini Benar-Benar Dibagi Secara Sangat Adil

Ini jadinya kalau harta gono-gini dibagi dua via http://rack.0.mshcdn.com/

Ketika sepasang suami istri yang telah hidup bersama memutuskan untuk berpisah atau bercerai, masalah harta gono-gini sering menjadi polemik yang acap kali berujung akan masalah. Iya, pembagian harta adalah hal yang lazim membuat situasi malah menjadi tak enak.

Namun kali ini ada hal yang berbeda loh sob, jadi ada seorang pria di Jerman yang sudah bercerai dengan istrinya. Nah yang unik adalah apa yang ia lakukan saat membagi harta gono-gini nya. Kamu pasti akan gak menyangka apa yang dilakukan pria Jerman ini.

Ini jadinya kalau harta gono-gini dibagi dua via http://rack.0.mshcdn.com/
Ini jadinya kalau harta gono-gini dibagi dua via http://rack.0.mshcdn.com/

Jadi, dia benar-benar membagi harta kepada mantan istrinya menjadi dua sob. Benar-benar menjadi dua, bahkan semua barang pun dibagi dua. Apa aja contohnya? Ada kursi yang dibelah jadi dua, sepeda, ponsel, laptop, bahkan mobil pun juga dibagi dua. Ini adil atau gila ya?

Alasannya sih sederhana, agar tidak ada yang merasa dirugikan. Ya elah, kalau kaya gini mah gak ada gunanya lagi tuh barang. Ada-ada aja emang, pria Jerman ini pun sempat memberi pesan pada istrinya seperti yang dilansir dari mashable.com, “Terima kasih untuk 12 tahun yang begitu indah, Laura. Kau berhak mendapatkan setengah dari ku”.

Ia pun sempat mengaku sakit hati dan kecewa, mengapa jalinan pernikahan yang telah dirajut lebih dari satu dekade harus kandas di tengah jalan. Oleh karena itu, ia pun berniat melakukan hal gila ini sob. Oh iya, sebagian barang yang punya si dia, malah dijual loh di ebay. haha ada ada aja deh.

Lewat video yang diuggah dari youtube, kamu akan menyaksikan sendiri bagaimana usaha si pria Jerman membagi hartanya menjadi dua, penasaran bagaimana jadinya barang-barang yang telah dibagi menjadi dua tersebut? Nah, tonton sendiri sob. Pesan penulis sih, jangan ditiru deh, Ntar disangka udah gak beres lagi otak lu. hahaha


Artikel Terkait