Inilah 5 Tanda Apakah Dia adalah Jodoh yang Telah Dipersiapkan Tuhan Untukmu?

Jodoh pasti bertemu via http://www.bridalguide.com/

Mencintai orang lain adalah sebuah karunia indah yang diberikan Tuhan kepada kita. Cintalah yang menyatukan dua orang dengan latar belakang berbeda, dengan karakter yang berbeda, untuk saling melengkapi satu sama lain dan memulai kehidupan bersama hingga akhir hayat memisahkan.

Ketika kita telah menemukan seseorang yang dirasa pas dan memberikan rasa nyaman satu sama lain, sudah sepantasnya lah kita untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan untuk berjanji hidup bersama, susah dan senang bersama, dalam ikatan janji suci abadi.

Namun terkadang kita agak ragu, apakah orang yang kita kenal benar-benar jodoh yang telah dipersiapkan Tuhan kepada kita? Apakah dia yang telah memberikan rasa nyaman dan saling melengkapi satu sama lain adalah pasangan yang telah ditakdirkan Tuhan kepada kita? Nah, dilansir dari laman metro.co.uk, kita akan mengulas beberapa tanda yang mungkin bisa menyakinkan kita bahwa orang yang kita kenal ini benar-benar adalah orang yang telah disediakan Tuhan, sebagai pasangan hidup kita. Lets check it out! Semoga bermanfaat !

Jodoh pasti bertemu via http://www.bridalguide.com/
Jodoh pasti bertemu via http://www.bridalguide.com/

1. Menerima apa adanya

Menerima apa adanya, kelebihan dan kekurangan pasangan adalah tanda bahwa cinta yang kita rasakan benarlah cinta yang tulus. Jika kamu telah menemukan orang yang sekiranya dapat menerima kamu apa adanya, baik itu sebaliknya. Kemungkinan dia lah jodoh yang selama ini kamu cari sob. Kalau kata orang bijak, cinta tidak butuh alasan, sebab jika cinta itu beralasan. Maka, ketika alasan itu hilang, maka cinta pun ikut menghilang. Cermati baik-baik kalimat barusan ya.

2. Sabar dan pemberi nasehat terbaik

Sabar adalah kunci dari berjalannya suatu hubungan. Jika kekasihmu adalah orang yang sabar akan segala tingkah konyolmu dan senantiasa memberi kamu nasehat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Bisa dikatakan, kamu telah menemukan seorang yang tepat untuk dirimu. Butuh kedewasaan untuk dapat menjalani sebuah hubungan ke jenjang pernikahan.

3. Melindungi dan memberi ketentraman

Kita mencari seseorang yang dapat memberikan ketentraman dalam hati, apakah dia orang yang seperti itu? Memberikan kenyamanan ketika kamu di dekatnya? Bagi wanita, apakah lelaki yang kamu kenal ini adalah sosok pelindung yang memberimu rasa aman dan nyaman? Jika iya, maka itu adalah tanda kamu telah menemukan jodoh yang telah Tuhan siapkan untuk mu.

4. Tahu tujuan ke depan

Banyak hal besar yang mungkin tidak bisa kamu bayangkan jika ingin hidup bersama orang dalam satu ikatan janji suci. Jika kamu menemukan seseorang yang bisa membuatmu menatap masa depan dan tujuan bersama yang tentunya bahagia. Maka, kemungkinan besar dialah jodohmu. Orang yang benar-benar tepat buat kamu adalah orang yang tahu mau di mana hubungan kalian, dan berani untuk melewati setiap rintangan yang akan datang di masa depan.

5. Dikenalkan pada keluarganya

Keseriusan seorang pria terhadap hubungannya adalah ketika ia tidak segan untuk memperkenalkan orang yang ia cintai kepada keluarganya, dan kepada dunia tentunya. Nah, jika ia melakukan hal itu kepadamu, maka dia adalah orang-orang yang tepat untuk kamu. Ingat, jika kekasihmu masih enggan memperkenalkanmu pada keluarga, kemungkinan besar dia tidak serius sama kamu.


Artikel Terkait