15 Foto Kocak Kendaraan yang Kelebihan Muatan

hadeeh.. hadeeh..

Kendaraan atau angkutan adalah sebuah alat transportasi yang biasa digunakan manusia. Kendaraan digerakkan oleh tenaga manusia ataupun tenaga mesin. Sebagai alat transportasi, kendaraan biasa digunakan sebagai alat untuk mengangkut barang-barang. Nah, tapi bagaimana kalau barang yang dibawa atau diangkut itu melebihi kapasitasnya? Berikut ini tim Redaksi ABe kumpulkan 15 foto kocak kendaraan yang kelebihan muatan yang bisa membuat kamu tertawa.

Berani kaya bapak ini?
Berani kaya bapak ini?
Ampyun deh...
Silahkan aja asal kuat…
Tenaganya kuat banget ya..
Tenaganya kuat banget ya..
Sayur.. sayuur...
Bapak ini mau bikin pisang goreng kayaknya…
Miring sedikit aja bisa jatuh nih...
Miring sedikit aja bisa jatuh nih…
Lagi main sirkus ya pak?
Lagi main sirkus ya pak?
No comment deh buat yang ini :3
No comment deh buat yang ini :3
Mobilnya sampe gak keliatan :3
Mobilnya sampe gak keliatan :3
Besar muatan daripada mobil...
Besar muatan daripada mobil…
Panen.. paneeen...
Panen.. paneeen…
Sirkus jilid 2
Sirkus jilid 2
hadeeh.. hadeeh..
hadeeh.. hadeeh..
takut pecaaah...
takut pecaaah…
awas terbang!
awas terbang!
Ada-ada aja si bapak ini
Ada-ada aja si bapak ini

Gimana goukill kan? apa kamu pernah ngelakuin yang lebih gokil lagi dari ini? Share ya…


Artikel Terkait