Kamu Pasti Tidak Akan Mempercayainya, Manusia-manusia Ini Benar-benar Ada

*** EXCLUSIVE - STRICT ONLINE ONLINE EMBARGO UNTIL 02:00 WEDNESDAY 20/08 ***

EAST INDIA - JULY 2014: Eight-year-old Kaleem shows his abnormally large hands in his hometown, East India.

A YOUNG boy is baffling doctors in India - after his hands swelled to giant proportions. Eight-year-old Kaleem's hands weigh eight kilograms each and measure 13 inches from the base of his palm to the end of his middle finger. The cricket fan is unable to do many basic tasks - including tying his shoes laces - and has been bullied and shunned most of his life. His parents, who live in eastern India, and earn just £15 a month, have been desperately trying to find help for their son but to no avail. Doctors have been left baffled by his condition but believe it may be the result of either lymphangioma or hamartoma - both treatable conditions.

PHOTOGRAPH BY Barcroft India

UK Office, London.
T +44 845 370 2233
W www.barcroftmedia.com

USA Office, New York City.
T +1 212 796 2458
W www.barcroftusa.com

Indian Office, Delhi.
T +91 11 4053 2429
W www.barcroftindia.com

Ada lebih dari 7 Miliar orang yang hidup di muka bumi ini, tapi apakah kamu tahu ada beberapa orang yang keluar dari jalur kerumunan orang banyak yang biasa kita kenal dengan sebutan “normal”. Keluarnya mereka dari “kotak” kebanyakan orang ini ada yang karena memang dilahirkan dengan kualitas luar biasa mereka dan ada pula yang memang sengaja out of the box mendedikasikan hidupnya untuk membuat orang lain heran atau terkagum-kagum.

Berikut ini Tim Redaksi ABe kumpulkan orang-orang luar biasa yang mungkin tidak akan kamu percayai keberadaannya yang akan membuatmu terkejut. Check it out!

1. The Pierced Man

A photo posted by Birdy Billie (@birdybillie) on


Adalah Rolf Buchholz, Seorang Pria asal Jerman berusia 55 tahun yang telah memegang rekor dunia sebagai pria yang paling banyak memiliki tindikan pada tubuhnya.

2. Papa Smurf

A photo posted by @trendingt0pics on


Kulit Paul Karason berubah menjadi warna biru seperti Karakter Papa Smurf dalam film “The Smurf” 17 tahun yang lalu setelah ia menggunakan koloid perak untuk mengobati kulitnya. Obat perak FDA yang digunakannya merupakan obat terlarang karena menyebabkan argyria yang mana perak bereaksi mengubah kulit menjadi biru gelap. Pada 2013 lalu Karason meninggal dunia karena serangan jantung, dan tidak ada hubungannya dengan kondisi kulitnya.

3. Manusia Barbie

A photo posted by Allen (@alboz99) on

Valeria Lukyanova, 29 tahun, adalah seorang wanita asal Ukraina yang dijuluki “Manusia Barbie” pertama yang memposting foto-foto dirinya di internet yang kemudian meraih ketenaran karenanya. Lukyanova mengaku penampilannya yang seperti itu adalah 100% alami, kecuali payudaranya yang implan. Penampilan Lukyanova tersebut membutuhkan banyak perawatan termasuk sesi gym setiap hari dan diet khusus.

4. Pria Berbulu

A photo posted by @trendingt0pics on


Pria asal China bernama lengkap Yu Zhenhuan ini secara resmi dijuluki The World’s Hairiest Man atau Pria dengan tubuh Berbulu di dunia. Dengan 96% dari tubuhnya yang ditutupi bulu atau rambut hitam, ia tak pernah khawatir jika sewaktu-waktu lupa membawa sweater atau jaket karena dengan bulu-bulu atau rambutnya tersebut tubuhnya akan tetap terasa hangat.

5. Payudara Terbesar Sejagad

Ialah Mayra Hill, wanita berusia 27 tahun si pemilik payudara terbesar di dunia. Model dewasa Jerman ini dikenal dengan sebutan “Beshine”, Mayra mangaku ukuran payudaranya sebesar 32Z dan menyangkal bahwa ada masalah yang di alaminya di belakang.

6. Perempuan dengan Tattoo Terbanyak

A photo posted by @littlesuzysmokesalot on


96% tubuh Julia Gnuse telah ditutupi oleh tinta tattoo. Dia memulai tattoo pertamanya untuk menutupi kondisi kulitnya, namun dia tidak berhenti dan terus menerus mentattoo tubuhnya sampai seperti sekarang ini. Julia Gnuse tercatat sebagai wanita yang paling banyak memiliki tattoo di tubuhnya di dunia.

7. Pria dengan Tattoo Terbanyak

  A photo posted by Tori 💋 (@lookbeyondtheskin) on

Jika kamu berfikir bahwa Julia Gnuse adalah satu-satunya orang dengan tattoo terbanyak di tubuhnya maka kamu salah, Lucky Diamond Rich saat ini memegang rekor dunia dengan jumlah tattoo meliputi 100% dari tubuhnya! Bahkan lebih gila lagi, Lucky memiliki tato di bagian kelopak matanya, mulutnya bahkan kulupnya! Wow

8. Pinggang Terluas

A photo posted by Nectro (@nectro_v) on

Mikel Ruffinel tercatat sebagai si pemilik pinggang terlebar di dunia, ia memilki pinggang selebar 8 kaki atau sekitar 2, 5 meter.

9. Tangan Raksasa

A photo posted by @trendingt0pics on


Sejak ia dilahirkan, ibu Kaleem tahu ia berbeda. Kaleem keluar dari rahim dengan tangan dua kali ukuran bayi normal dan kedua tangan itu tidak pernah berhenti tumbuh. Sayangnya dengan kondisi tangannya yang seperti itu, bocah berusia 9 tahun tersebut jadi kesulitan untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana. Dokter tidak dapat memastikan apa yang menyebabkan kondisi tangannya menjadi seperti itu.

10. Kaki yang Terus Tumbuh

  A photo posted by Nina (@ninapen) on

Mandy Sellars lahir dengan mutasi genetik langka yang membuat kakinya terus menerus tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan. Pada tahun 2010 silam salah satu kakinya bahkan harus di amputasi karena infeksi darah, walau telah di operasi namun kaki Mandy tidak berhenti tumbuh.

11. Pria Tertinggi di Dunia

A photo posted by onegogh (@onegogh) on

Sultan Kösen, pria asal Turkey berusia 31 tahun ini disebut-sebut sebagai pria tertinggi di dunia. Tingginya tercatat di 8 kaki 3 inchi atau sekitar 2,5 meter.

12. Pria Terpendek di Dunia

A photo posted by Lauren Tabach (@ltabachb) on

Yap Benar, Itu adalah Pria Tertinggi di dunia bertemu dengan pria terpendek di dunia, Chandra Bahadur Dangi . Pria 75 tahun dari Nepal, tingginya hanya 1 kaki , 7 inchi.


Artikel Terkait