Ji Hyun Ji, Si Cantik yang Tidak Pernah Gosok Gigi Selama 10 Tahun

Ji Hyun Ji
Ji Hyun Ji
Ji Hyun Ji via http://soktau.com

Jika banyak wanita diluar sana yang rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk melakukan prosedur kecantikan seperti operasi wajah, hidung ataupun struktur tulang, gigi untuk mempercantik penampilan. Lain halnya dengan Ji Hyun Ji, gadis asal Korea berusia 20 tahun, jangankan untuk prosedur kecantikan yang membutuhkan banyak biaya, untuk menggosok gigi saja gadis cantik ini tidak mau. Jika kamu beranggapan bahwa Ji Hyun Ji adalah orang miskin yang tidak mampu membeli odol atau sikat gigi maka kamu salah.

Alasannya tidak pernah menyikat adalah karena menurutnya sisa makanan yang menumpuk pada giginya justru melindungi gigi. Dalam wawancara pada sebuah stasiun TV yang ditayangkan di Korea, Ji Hyun Ji mengaku tidak pernah sikat gigi. Ji Hyun juga mengaku bahwa terakhir kali sikat gigi ketika ia berusia 10 tahun dan saat itu ibunya yang menyikatkan giginya.

Saya tidak mengerti mengapa orang harus sikat gigi, karena orang-orang tidak akan melihat ke dalam mulut Anda,” ujar Ji Hyun. Gadis cantik yang berusia 20 tahun saat menjadi narasumber program TV tersebut melanjutkan, “Sisa makanan yang menumpuk justru bisa melindungi gigi saya,”.

Walau begitu, Ji Hyun tetap mendapatkan pujian dari penonton karena kebiasaan buruknya itu tidak mengurangi kecantikan wajahnya. Karena kebiasaan anehnya itu pun dia mendapat julukan Cutey Yellowish. Bertahun-tahun tidak pernah memegang sikat gigi membuatnya lupa cara menyikat gigi yang benar. Sekalipun ia membersihkan giginya hanya dengan tisue, itupun jika Ji Hyun ingin hadir di acara-acara penting.


Artikel Terkait