Seorang Ibu dan Putrinya yang Autis Dikeluarkan dengan Paksa dari Pesawat

773738-c7516282-f73d-11e4-a758-97c89e8ea731

Banyak alasan yang mungkin membuat kamu dikeluarkan dari pesawat, misalnya kamu mengatakan kata-kata seperti bom, pesawat akan meledak, atau kamu mengganggu penerbangan. Namun kisah yang satu ini bisa dikatakan aneh untuk mengeluarkan penumpang dari pesawat.

Dilansir dari nbcnews, beberapa waktu yang lalu, seorang wanita bernama Dr.Donna Beegle dari Oregon bersama keluarganya dikeluarkan dari pesawat karena anak gadisnya yang berusia 15 tahun sedikit rewel. Putri Donna rewel bukanlah tanpa sebab, putrinya adalah seorang penderita autis.

 Dr. Donna Beegle via http://www.nbcnews.com/
Dr. Donna Beegle via http://www.nbcnews.com/

Donna dan keluarganya sedang dalam perjalanan pulang dari kunjungan mereka ke Walt Disney World minggu lalu. Mereka terbang dengan maskapai United Airlines ketika mereka dikeluarkan dari pesawat. Masalahnya sepele, Juliette, putri Donna yang mengidap autis menjadi sedikit rewel karena ia lapar dan hanya mau menyantap makanan yang panas.

Namun permintaan untuk makanan yang panas tidak langsung diberikan oleh awak kabin sebab makanan yang panas hanya diberikan kepada penumpang kelas 1, sementara Donna dan putrinya duduk di kelas Ekonomi. Setelah diberikan pengertian, awak kabin pun mengabulkan permintaan Donna, dan Juliette pun serta merta kembali tenang sambil menonton film.

Selang beberapa saat, Donna mendengar pengumuman dari pilot pesawat bahwa pesawat yang mereka tumpangi akan melakukan pendaratan emergency di Salt Lake City. Donna mengatakan kepada NBC ” Kita mendapati penumpang yang tidak dapat diatur”.

Namun terkejutnya Donna, ternyata Juliette lah yang menjadi penyebab pesawat harus mendarat darurat. Polisi langsung turun tangan menurunkan Donna beserta keluarganya. Insiden itu sempat direkam oleh penumpang yang lain dan videonya diunggah ke Youtube. Dalam video dapat kita dengar beberapa komentar dari penumpang yang lain seperti “Ini hal yang konyol”.


Artikel Terkait