David Huggins, Pria yang Mengaku Memiliki 60 Anak Manusia-Alien

diculik-alien-1-pinterest

Sob, pasti kamu tahu alien ya. Jadi, yang dikategorikan alien itu adalah makhluk lain yang hidup di jagat raya selain di Bumi. Yang sering jadi pertanyaaan adalah apakah benar-benar ada yang namanya makhluk asing yang tinggal di luar sana? Banyak orang yang tidak percaya dengan keberadaannya karena sampai sekarang belum ada bukti yang bisa menyakinkan. Namun tidak untuk David Huggins, seorang seniman yang mengaku pernah diculik oleh alien.

diculik-alien-1-pinterest

Menurut ceritanya, David mengaku bahwa ia diculik oleh mahluk asing ini pada saat ia kecil, ketika berusia delapan tahun. Ketika itu ia bertemu dengan seorang alien wanita yang bernama Crescent. David mengatakan bahwa Crescent adalah alien yang memiliki rambut panjang dan mata besar seperti kacang almond. Selain itu, Crescent juga memiliki warna kulit yang pucat, bibir yang tipis, dan dagu agak runcing. Boleh percaya boleh enggak, begitulah penuturan David.

Dan tahukah kamu apa yang lebih mengecutkan dari pengakuan David? Ia mengatakan bahwa ia dan Crescent terlibat hubungan cinta ketika berumur 17 tahun dan David mengaku sudah memiliki 60 anak manusia-alien. Boleh percaya boleh gak, emang gak masuk akal sih penyataan David ini.

“Aku tidak mengingat banyak, tapi aku yakin sekali telah berhubungan dengan Crescent” ujar pria yang telah berumur 90 tahun ini saat diwawancarai oleh media.

Setelah diculik, David mengaku di bawa oleh alien tadi ke luar angkasa menggunakan sebuah pesawat dan dari sana ia bisa melihat bumi. Untuk mengenang apa yang telah ia lalui di masa lalu bersama alien-alien, David kemudian melukis beberapa lukisan yang menggambarkan kisahnya tersebut.

Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana sih lukisan-lukisan hasil karya David, berikut redaksi ABe merangkumnya dari berbagai sumber. Tunggu apa lagi, selamat menikmati ya.

diculik-alien-2-pinterest

tumblr_n6b7m3d0PP1qz9pfpo3_500

X4bQVDg
tumblr_n6ohtj8uLq1rdss3qo6_500
outsider-artist-ET-romance
492825757_1280x720