3 Hal yang Bikin Kamu Kangen dan Ingin Kembali ke Tahun 2014

Back on 2014

Meski udah telat, nggak ada salahnya buat ngucapin “HAPPY NEW YEAR!” karena sekarang masih Januari, kan masih ada aroma new year nya gitu :D. Pas tahun baru, biasanya secara otomatis kita akan mengingat-ingat kenangan di tahun lalu. Ada kenangan buruk, indah, sampai yang malu-maluin. Diantara ketiga kenangan itu, pasti kenangan indah yang akan selalu kamu ingat dan ngebuat kamu pengen balik ke masa lalu.

Kira-kira apa sih yang bisa ngebuat sobat ABe pengen back to 2014? Nah, berikut ini hal-hal yang bikin kamu kangen dan ingin kembali ke tahun 2014. Check it out, brada!

1. Mantan Pacar

mantan pacar
Mantan Pacar via www.rumahtips.com

Yah, gimanapun juga seorang “mantan pacar” itu pernah jadi “pacar” sobat. Dan yang namanya pacar, pasti orang yang punya kenangan indah sama  sobat. Pas sobat ABe mengingat-ingat kenangan indah sama mantan pacar di tahun lalu, otomatis kamu akan bilang pengen balik lagi ke saat itu.

Perasaan takut karena mau nembak gebetan yang berubah jadi perasaan seneng karena diterima, lalu perasaan itu berubah cepat jadi canggung pas kamu ngajakin dia pacaran, nggak berapa lama kemudian perasaanmu jadi seterang lampu LED karena kehadiran si doi.

Kamu pasti bakalan kangen semua hal yang kamu lakuin bareng seorang mantan.

2. Sahabat

Friendship
Friendship via www.thesmashable.com

Sahabat, ada yang bilang kedudukannya setingkat di bawah pacar, tapi ada juga yang bilang kalo kedudukannya lebih tinggi dari pacar. Entah yang mana yang bener, semuanya tergantung sobat ABe sendiri.

Tapi satu hal yang harus selalu sobat ABe inget, sahabat akan selalu jadi sahabat, tapi pacar nggak akan selalu jadi pacar (kecuali kalo sobat sendiri udah mantep pengen nikah :D).

Pasti ada banyak kenangan antara kamu dan sahabat. Siapa yang selalu jadi tempat curhatmu saat kamu kesakitan dan menderita? Siapa yang selalu siap buat menghibur kamu ketika kamu sedih? Siapa yang selalu nyemangatin kamu ketika kamu down? Dan siapa yang selalu nemenin kamu apapun keadaanmu? Semua jawabannya nggak lain dan nggak bukan adalah sahabat.

Tapi, gimana kalo sahabat kamu itu pergi jauh? Gimana kalo sahabatmu meninggal? Atau gimana kalo sahabatmu udah beralih status jadi mantan? Meski sedih dan mungkin marah kalo sahabat udah jadi mantan, tapi kamu akan selalu ingat masa-masa indah yang pernah kamu lakukan bersama sahabatmu itu. Yap, kenangan indah yang ngebuat kamu pengen balik ke 2014

3. Prestasi

Achievement
Achievement via advancedlifeskills.com

Prestasi emang membanggakan buat semua orang, mana ada sih orang yang nggak pengen berprestasi? Mau menang olimpiade, kek. Menang lomba nulis, kek. Menang balapan, kek. Semuanya sama, sama-sama berprestasi.

Prestasi itu kayak rokok yang bikin kita kecanduan. Sekali bikin prestasi kita akan selalu ketagihan untuk berprestasi lagi. Euforianya itu, lho…

Gimana rasanya pas kamu diumumkan jadi juara? Gimana kamu pas dapat trofi dan hadiah? Gimana rasanya pas kamu dapat ucapan selamat dari semua orang? Dan gimana rasanya pas kamu ngeliat orangtuamu yang tersenyum bahagia?

Pasti rasanya seneng banget sampai-sampai kamu pengen balik ke masa itu.

Ya, itu tadi beberapa hal yang bikin kamu kangen dan pengen balik ke tahun 2014. Itu tadi cuma tiga, masih banyak hal yang bisa bikin kamu kangen dan pengen balik ke tahun 2014. Kira-kira, apa yang paling kamu rindukan dari 2014? Share ya…


Artikel Terkait