Tren Gaya Rambut Cewek Terbaru 2015

gaya rambut messi hair

Rambut itu ibaratnya mahkota bagi cewek, jadi agar selalu gaya dan dipandang kece banyak cewek yang selalu ngikutin gaya rambut atau hairstyle di setiap tahun yang baru. Hal ini bertujuan untuk gaya yang baru demi semangat dan gebetan yang baru ;). Nah di tahun 2015 yang masih baru ini, mungkin sobat ABe (yang cewek) lagi pengen ganti rambut biar kelihatan up date dan fresh gitu kalo dipandang.

Artikel kali ini  bisa jadi guide sobat ABe buat berkeliling sejenak di dunia hairstyle. Siapa tahu abis baca artikel ini langsung dapet inspirasi buat ganti gaya rambut :D, Oke  langsung aja ini dia tren gaya rambut cewek terbaru 2015.

1. Bob

gaya rambut bob
Gaya Rambut Bob

 

Bob itu bukan cuma rambut pendek yang ngebuat kepala kita kayak jamur. Bob itu ada banyak modelnya, kok. Model rambut bob cocok buat sobat ABe yang punya bentuk muka oval alias lonjong dan segitiga, atau bisa juga untuk yang memiliki tubuh mungil di jamin deh bakal makin imut dan menggemaskan.Gaya rambut yang satu ini pernah dipakai para pesohor, sebut aja Taylor Swift, Rihanna, dan Miley Cyrus.

2. Shaggy

gaya rambut shaggy
Gaya Rambut Shaggy

 

Buat sobat ABe yang suka rambut pendek maupun panjang, coba deh pake model rambut yang satu ini! Model rambut ini cocok buat sobat yang mukanya bulat, sehingga bisa menimbulkan kesan feminin yang manis.

3. Messy Hair (Boho Waves)

gaya rambut messi hair
Gaya Rambut Messi Hair

 

Ada yang bilang messy hair / waves, dan ada juga yang bilang boho waves, yah… whatever-lah! Yang penting artinya kan sama J. By the way, it’s Messy NOT Lionel Messi. Messy berarti berantakan, tapi bukan berarti berantakan kayak orang baru bangun tidur, maksud dari berantakan itu lebih bervolume dan mengembang.

Buat sobat AB eyang pipinya tembem, nggak usah khawatir karena gaya rambut yang satu ini bisa nutupin pipi tembam kamu. Gimana kalo yang rahangnya keras? Kamu juga nggak usah khawatir karena messy hair akan membuat wajah menjadi tegas dan lebih menarik, simpel dan fleksibel bukan ?

4. Pony-tail

gaya rambut poni tail
Gaya Rambut Poni Tail

 

Yap, ekor kuda! Gaya rambut yang satu ini udah nggak asing buat kita. Pony-tail juga merupakan tatanan rambut yang paling simpel. Ya iyalah, tinggal diiket, apa susahnya coba?

Biar pony-tail nggak ngebosenin, sobat ABe bisa berinovasi dengan efek crimped hair, dijamin rambut panjangmuakan terkesan lebih manis dan menegaskan kepercayaan diri.

5. Wet Look Hair

Gaya Rambut Wet Look Hair
Gaya Rambut Wet Look Hair

Untuk ngebuat efek rambut basah yang tampak rapi di pangkal rambut, sobat bisa pake gel. Efek basah kayak habis keramas ini dapat ngebuat sobat ABe kelihatan rapi berkelas.

Sebenernya masih banyak juga model rambut jaman sekarang, tapi itu kembali sama yang make, kalau kamu PD itu akan menambah kesan manis atas rambut yang kamu miliki. So pedelah dengan gaya rambut apapun yang kamu pilih karena itu akan memancarkan kecantikan kamu yang sesungguhnya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat ABe yang membaca. Okay, see ya with your new hair, sista!


Artikel Terkait