Tren Gaya Rambut Terbaru Pria 2015

gaya rambut Side Parting

Gaya rambut cowok emang sering gonta-ganti tiap tahunnya, setiap tahunnya selalu ada gaya rambut baru yang siap memikat kaum hawa. Lalu bagaimana dengan gaya rambut terbaru cowok 2015? Siap-siap dengan bocoran gaya rambut terbaru, untuk tahun ini kunci model rambut 2015 adalah berantakan yang tetap maskulin dan elegan. Jika sobat ABe sekalian mau lihat, berikut ini tren gaya rambut terbaru cowok 2015.

1. Top Knot / Yogi Ponitails and Beard

gaya rambut top knot

Buat sobat AB yang punya rambut panjang, coba deh gaya rambut yang satu ini. Caranya gampang banget, sisir rambut ke belakang habis itu iket rambut kayak cepol. Ngiketnya bisa di atas atau di belakang, sesuai selera sobat ABe aja. Buat sobat ABe yang suka modifikasi, coba deh modif gaya rambut ini sama undercut. Yang samping dibiarin tipis sementara yang atas dipanjangin buat dikuncir.

2. Long Hair

gaya rambut long hair

Kata siapa rambut panjang udah gak jaman, sob? Banyak kok stylish yang nyuruh cowok buat manjangin rambutnya. Emang sih, kelihatan berantakan, tapi kata siapa punya rambut panjang nggak bisa tampil klimis?Coba deh, sisir rambut kebelakang habis itu dikasih gel dikit.Keren, kok jadinya.

2. Undercut

gaya rambut undercut

Gaya rambut yang satu ini berhasil jadi tren di tahun 2014. Walaupun nge-tren di tahun kemarin, undercut diprediksi bakalan nge-tren lagi tahun ini. Gaya rambut yang tipis di bagian samping dan belakang terus panjang di bagian depan ini bisa bikin sobat AB kelihatan keren dan tambah kreatif. Lho, kok bisa? Sisir ke belakang, trus kasih gel atau pomade, sobat AB jadi kelihatan klimis. Kalo sobat AB mau kelihatan bad boy sekaligus keren, coba deh bagian rambut yang depandijambul.

4. Short and Beard

gaya rambut Short and Beard

Coba deh sobat ABe lihat Adam Levine sama Chris Evans, mereka rame-rame melihara jenggot biar kelihatan oke. Percaya atau nggak percaya, jenggot alias beard bisa bikin cowok kelihatan keren. Selain itu, sob, cewek cewek juga suka melting kalo liat gaya cowok yang kayak gini, karena selain kelihatan rapi juga kelihatan “wild”.

5. Side Parting

gaya rambut Side Parting

Buat sobat ABe yang simpel dan suka belah membelah rambut, gaya rambut yang satu ini cocok banget buat sobat ABe. Caranya gampang, sob. Rambut tinggal dibelah pake sisir, terserah mau belah pinggir apa belah tengah.pilihannya cuma itu, nggak mungkin kan mau dibelah tiga?

6. Textured

gaya rambut Textured

Kunci dari gaya rambut ini adalah santai tapi rapi. Sobat ABe bisa pake pomade atau wax biar rambut kelihatan bertekstur. Dijamin deh, rambut sobat ABe nggak bakalan kelihatan lepek atau kering. Buat styling atau penataan rambut, sobat ABe bisa pake jari. Jangan pernah pake sisir sikat atau hair-dryer karena bakalan ngebuat rambut kelihatan mengembang!

7. Recon

gaya rambut Recon

Gaya rambut ini emang mirip kayak undercut, bedanya rambut bagian samping dan belakang bawah dibuat botak alias dicukur abis-abisan. Yang tersisa cuma rambut bagian atas, lumayan miriplah sama cepak.

Nah, itulah gaya rambut terbaru cowok 2015. Sebenernya banyak sih prediksi gaya rambut di tahun 2015 ini. Tapi nggak mungkin kan ABe tulis semua, kasihan sobat ABe bacanya kebanyakan hehehe, kan ABe pengertian orangnya :D. And the last I would say “semoga artikel ini bermanfaat buat sobat ABe yang baca”.


Artikel Terkait