10 Alasan Minta Putus yang STD BGT

putus cinta

putus cintaBiar gimana pun, minta putus sebelum janji suci di ucapkan itu adalah hak doi. Tapi 10 alesan disini menurut ABe itu STD BGT alias Standar Bangettt atau bahasa halusnya Bullshit.

1. “Maaf Kamu Terlalu Baik Buat Aku”

Mungkin doi udah berubah jadi agak sedikit psikopat sehingga udah gak bisa menerima perlakuan-perlakuan baik dari kamu. Kalo dapet alesan kaya gini mendingan kamu jedotin aja kepalanya ke tembok dan hadiahi doi dengan bom Molotov yang kamu ledakkan tepat di dalam rumahnya, mungkin dengan sedikit berbuat jahat doi malah justru tambah sayang sama kamu dan gak jadi minta putus.

2. “Kamu Gak Seperti yang Dulu Lagi, Kayaknya Kamu Udah Berubah deh Sekarang”

Kalo alasan doi minta putus adalah seperti ini, maka kamu jangan buru-buru membantah sob, bisa jadi doi benar!
Coba kamu ingat-ingat kapan terakhir kali kamu di gigit laba-laba, mungkin aja kamu sekarang udah berubah jadi Spiderman! Wuih!

3. “Aku Mau Fokus Belajar”

Elaah bulshit amat sih! Dari kemaren kemana aja? Emang kemaren-kemaren waktu pacaran gak pernah belajar apa?

4. “Orang Tua Aku Gak Setuju Kita Jadian”

Mungkin orang tuanya masih percaya keningratan gitu, orang tuanya cuma setuju kalo anaknya pacaran dengan orang yang satu golongan sama anaknya. Jangan langsung kesel dulu kalo alesan doi minta putus kaya gini, bisa jadi orang tua doi itu adalah gorilla, jadi pengen cari makhluk sejenis untuk menjadi calon pendamping hidup buat anaknya. Ya, kecuali kalo kamu emang gorilla.

5. “Aku Lagi Pengen Sendiri Dulu”

Jangan langsung kesel juga dulu kalo doi ngasih alesan minta putus kaya gini, mungkin selama ini kamu selalu bersama-sama doi dimana saja kapan saja. Mungkin kali ini doi butuh waktu untuk sendiri dulu, ya mungkin doi pengen boker! Ya kali kamu mau bersama-sama nemenin dia boker, doi emang lagi butuh waktu buat sendiri tuh!

6. “Kayaknya Kita Gak Cocok deh”

Kenapa baru sekarang coba ngomongnya? Ya namanya pasangan pasti gak ada yang sempurna, justru saling melengkapi ya gak? *ciee

7. “Aku Sekarang Lagi Sibuk Banget, Aku Takut Gak Ada Waktu Buat Kamu”

Mungkin dia sekarang udah direkrut FBI untuk menyelidiki kasus “Kematian Tukang Sayur” sampai-sampai dia gak punya waktu. Kamu kan tau sendiri FBI super duper sibuk gitu. Dia itu baik loh sebenernya, gak mau mengorbankan kamu untuk waktunya. Dia rela jadi jomblo demi pekerjaannya ketimbang masih bersama kamu akan tetapi tidak ada waktu untukmu.

8. “Kalau Jodoh, Kita Pasti Bakal Ketemu Lagi”

Ya kalo jodoh kamu bakal ketemu lagi, kalo gak ketemu lagi ya berarti bukan jodoh! Just simple! Pret lah!

9. “Kamu Udah Gak Perhatian Lagi Sama Aku”

Mungkin aja doi benar, jangan-jangan kamu yang di rekrut FBI buat menyelidiki kasus “Kematian Tukang Sayur” sehingga kamu udah gak perhatian lagi sama doi!

10. “Gimana Kalo Kita Break Dulu?”

Mungkin aja doi lagi pengen makan coklat “Ada break ada kitkat” *apaansi

Punya alesan minta putus lain yang lebih bullshit dari 10 alesan ini? Share ya…


Artikel Terkait