5 Tipe Penonton di Bioskop

nonton di bioskop

Kalo lagi ada duit terus jalan-jalan ke mal emang enaknya nyari film yang bagus buat ditonton. Tapi kamu pernah ga sob merhatiin orang-orang kalo di bioskop? Ya mungkin karena karakter orang berbeda atau emang gak semua orang yang dateng ke bioskop tuh buat nonton, tapi kalo kamu perhatiin sob pasti ada aja kan orang yang ganggu banget kalo kita lagi nonton di bioskop. Banyak tipe-tipe orang yang nonton di bioskop, nih beberapa tipe-tipenya.

1. Pacaran

pacaran di bioskop

Udah gak heran kalo di bioskop pasti bejibun banget tuh orang yang pacaran di dalam nya. Ya mungkin karena tempatnya enak kali ya buat pacaran, kan tempatnya gelap gitu apalagi kalo film yang ditonton nya itu film yang romantis, aduh udah deh cocok banget tuh buat yang lagi pacaran.

Tapi sob kesel juga ngeliat nya kalo pacaran di dalam bioskop gitu, ganggu banget, ya kalo biasa-biasa aja sih gapapa, tapi biasanya tuh ada aja yang over banget pacarannya. Jadinya bikin ga konsen nonton filmnya yang ada malah liatin orang lagi pacaran.

2. Pembajak

pembajak di bioskop

Ada juga orang yang nonton di bioskop itu gak mau rugi. Ada aja penonton yang jail bawa handycam buat ngerekam film bioskop yang dia tonton, kalo kata peribahasa sih “sambil nyelam minum air”. Nah penonton yang kaya gini nih yang punya niatan ngebajak film, nanti dia jual film yang dia rekam itu. Kalo kaya gini kadang ngerasa bersalah juga ngeliat kejahatan didepan kita tapi kita bingung dan gak tau harus berbuat apa 🙁

3. Ribet

nonton_bioskop

Nah, ada juga nih tipe penonton yang ribet, sedikit-sedikit ke WC, terus keluar beli makanan, makanan habis beli minuman, minuman habis beli makanan lagi. Bolak-balik gak karuan di depan kita, jadinya kita juga gak konsen nonton filmnya. Tipe penonton yang kaya gini biasanya tipe penonton yang gak akan pernah bisa tau jalannya cerita yang dia tonton. Tipe penonton yang kaya gini yang rugi, duit dia buat nonton film habis buat bolak-balik aja.

4. Tidur

tidur di bioskop

Ada juga tipe penonton yang bukannya nonton malah dia asik tidur. Biasanya penonton yang kaya gini gak niat buat nonton, mungkin dia cuma nemenin temennya atau sahabatnya buat nonton film. Karena sayang sama duitnya dari pada keluar dari bioskop lebih baik manfaatin kursi bioskop yang empuk buat tidur lagian AC nya juga bisa bikin tidur jadi nyenyak

5. Serius

nonton di bioskop

Nah, ini tipe penonton bioskop yang bener-bener niat buat nonton film. Biasanya penonton yang serius banget nonton di bioskop adalah orang yang bener-bener paham tentang perfilman atau penonton yang setia banget mengamati kemajuan perfilman. Nah, mungkin kalo ABe tipe yang serius pengen tahu tentang film yang lagi ditonton, kalo kamu sobat ABe termasuk tipe penonton bioskop yang mana? 🙂


Artikel Terkait