4 Hal yang Bikin Gebetan Kamu Ilfeel Saat Kencan Pertama

wanita ilfil

Jadi ceritanya kamu lagi deket nih sama seseorang, terus si doi ngerespon kamu gitu. Akhirnya kamu bikin janji deh sama si doi. Cie.. ciee. si doi akhirnya mau juga di ajak kencan dan ini adalah kencan pertama kamu dengan si doi. Ohiya, kamu harus ingat satu hal ya, “Penampilan pertama adalah kesan terakhir”.

Jadi kalo kamu gak mau kencan pertama kamu berantakan, mendingan kamu siapin diri kamu baik-baik biar kamu gak ngelakuin 4 hal yang bikin gebetan kamu ilfeel saat itu juga:

1. Rambut Kamu Berantakan

rambut berantakan

Ini salah satu yang bikin gebetan kamu ilfeel sob, rambut kamu itu salah satu hal yang paling keliatan diantara muka ganteng/ cantik kamu. Gimana pendapat kamu kalo gebetan kamu rambutnya berantakan kayak abis bangun tidur gitu? Hmmm.. pasti gak banget kan?

2. Ngupil

ngupil

Well, mungkin kamu emang hobby ngupil dan gw juga ngerti kok sob kenikmatan ngupil itu emang tiada tara didunia. Tapi untuk kencan pertama kamu ini, please jangan lakukan ini didepan gebetan kamu atau kamu mau gebetan kamu pergi ninggalin kamu dengan muka jijik :p

Ya minimal kalo kamu udah gak kuat buat ngupil lambaikan tangan kamu ke kamera! #eh

Maksudnya kalo ngerasa idung kamu udah gatel-gatel gitu buat di upilin, ya kamu pura-pura ke toilet aja buat ngupil, yang penting gak ngupil di depan doi sob.. hehee

3. Mulut Kamu Bau

mulut bau

Siapapun juga males kali ya ngobrol sama orang yang mulutnya bau, bawaannya pengen buru2 pulang aja dan nyemprotin idung pake pewangi. hehehe

Ya kalo kamu ngerasa abis makan jengkol, bawang, pete atau sejenisnya yang bikin mulut kamu bau, gosok gigi kamu dan pake obat kumur anti bau mulut, atau kalo masih bau juga siapinlah sekantong permen yang bikin mulut kamu wangi buat kamu emut-emut waktu ngobrol sama doi.

4. Ketek Kamu Bau

bau ketek

Jangan sampe deh ini terjadi sama kamu. Jangankan gebetan kamu. Nyokap kamu aja ilfeel kali kalo badan kamu bau ketek dan baunya nyenget gitu ke idung. Pake deodorant anti bau ketek sob sebelum kamu kencan.

Oke gitu aja 4 hal yang perlu kamu hindari saat kencan pertama, mudah-mudah kencan pertama kamu sukses ya sobat ABe dotcom 😉


Artikel Terkait