Hal-hal yang Mungkin Terjadi Kalo Kamu Punya Kembaran

kembar

kembarPernah gak sobat ABe semua ngebayangin kalo sobat punya saudara kembar?, Pastinya hal ini bakalan jadi sesuatu yang menarik ya?, Kamu pun pastinya pernah punya teman atau bahkan saudara yang kembar, Pastinya hal itu membuat kamu takjub karena ada dua orang yang memiliki wajah yang sama dan sulit untuk dibedakan.

Melihat kompaknya mereka kayanya seru juga ya kalau kita punya saudara kembar, apa sih yang kamu akan lakukan kalo kamu terlahir kembar? Hal-hal apa saja ya yang mungkin terjadi kalo kita punya kembaran ya? Oke, berikut beberapa hal yang mungkin saja terjadi kalo kamu punya kembaran.

1. Tukeran Posisi

Yupz, kalo kita punya kembaran enaknya saat kita lagi gak mood banget buat nemuin orang atau lagi sakit tapi harus kuliah karena dosen di kampus kita itu killer banget misalnya dan rewel banget masalah absen, nah kita tinggal minta bantuan kembaran kita aja buat gantiin posisi kita, kan wajah kembaran kita ini mirip banget sama kita sob, gak mungkin ketahuan juga kan kalo yang dateng kampus kita itu bukan kita sob.

Apalagi kalo kuliah kita itu gak pada tahu kalo kita punya kembaran, bakalan gak ketahuan kalo kita lagi tukeran posisi sama saudara kembar kita. Cuman tips ini tidaklah disarankan karena nanti bakal ada namanya miss komunikasi/gak nyambung saat ketemu temen karena yang diajak ngobrol bukan orang yang bersangkutan.

2. Tukeran Pasangan

Pernah nih sob ABe (baca: penulis) liat ftv di tipi, ceritanya tentang wanita kembar yang tukeran pasangan, awalnya sih karena salah satu dari mereka punya ide buat tukeran pasangan, eh malah kembaran itu jadi sukanya sama pasangan saudara mereka sendiri, aduh jangan sampai kaya gitu juga sih, tapi kayanya seru juga ya, tapi ya cukup sekedar hanya tukeran pasangan sebentar aja ya dan tanya pendapat saudara kembar kita tentang pasangan kita ini, baik tidak untuk kita gitu loh, jangan kaya ftv yang ditipi ya jadi cinlok 🙂 .

3. Tukeran Pakaian

Namanya juga kembar, pasti ukuran pakaiannya juga sama kan? Jadi enak nih kita bisa minjem pakaian sama kembaran kita kalo semua pakaian kita lagi kotor semua misalnya, tapi ya masa ga ada sama sekali pakaian yang bersih sih hehehe, ya misalkan pakaian kita yang bagus lagi di loundry semua gitu tapi kita harus capcus ngehadirin pesta temen gitu, kan ga mungkin banget kita pake pakaian kumel kan 🙂 .

Nah itu beberapa hal yang mungkin aja terjadi kalo kamu punya kembaran didunia ini sob. ya ini sih sekedar imajinasi aja ya kalo aja kita punya kembaran, ya mungkin ketiga hal diatas bakalan kejadian, bukan niatan sih ini cuma imajinasi saja hehehe 🙂 .


Artikel Terkait