Pasangan Selingkuh? Mungkin Ini Alasannya!

selingkuh 1

selingkuh 1Hey sobat ABe semuanya, apa kabar? ABe harap seluruh sobat selalu baik-baik deh dimanapun kalian berada. Seperti rutinitas ABe sebelumnya, ABe selalu hadir dengan rangkaian tips-tips cinta yang maknyuuuus, udah kayak masakan aja hahaha.

Kali ini ABe bakal ngobatin rasa penasaran sobat yang pernah diselingkuhin ato “diduain” sama pasangannya. Sobat-sobat semua yang pernah diselingkuhin pasti bakal nanya “apa sih kurangnya gue?’ “gue kurang apa sampe dia lebih milih selingkuhannya?”, “apa coba yang gak gue kasi buat dia? Tapi dia masih berani-beraninya selingkuh!”.

Kalo pertanyaan-pertanyaan itu pernah mampir di benak sobat-sobat sekalian, sekarang ABe kasih info tentang alasan kenapa pacar bisa selingkuh (hasil penelitian pribadi penulis sih :p). Penasaran? Cekidot!

1.  Tergoda Sama Mahluk Ciptaan Tuhan yang Lain

Ini nih alasan utama kenapa pasangan sobat bisa selingkuh. Kebanyakan dari mereka gak tahan ngeliat mahluk ciptaan Tuhan yang lain. Buat kalian yang diselingkuhin hanya karena doi tergoda sama orang lain, bersyukurlah! Karena dengan ini menunjukkan kalo doi itu sebenernya bukan orang yang tepat buat sobat.

2.  Ngejalanin LDR yang Begitu Menyiksa

LDR atau yang bahasa Inggrisnya Long Distance Relationship yang kalo diterjemahin ke bahasa Indonesia artinya hubungan jarak jauh memang menyiksa. Ini nih alasan lain yang bisa buat pasangan selingkuh. Intensitas ketemu yang jarang banget bisa ngebuat doi kangen kehadiran dan belaian lembut seorang pacar, jadinya dia cari laen deh.

3.  3S = Sama Sama Sibuk

Alasan selanjutnya itu karena doi sama sobat sama-sama punya kesibukan sendiri-sendiri, jadi sobat dan pasangan jarang bisa nge-date bareng serta pikirannya terlalu serius karena fokus melulu dengan kerjaan, sekolah, atau kuliah. Jadi karena alasan ini, pacar jadi kurang diperhatiin dan lebih milih mendua. *nah lo..

4.  Sobat Gampang Banget Marah

Pacar sobat bisa aja selingkuh karena doi udah gak betah sama sikap sobat yang gampang marah dan ngambekan. Emang sih di setiap hubungan pacaran udah pasti ada yang namanya masalah, berantem, cek cok, dan lain lain. Tapi nyelesainnya gak harus dengan selalu marah-marah kan guys? Jadi, ketika doi nemuin orang lain yang sedikit lebih sabar, jadi kecantol deeeh….

5.  Dijadiin Pelarian

Sebab lain kenapa pasangan sobat bisa selingkuh itu adalah karena sobat hanya dijadiin batu loncatan aja. Bisa jadi pacaran sama sobat itu hanya dijadiin pelarian sampe doi nemuin orang yang tepat, mengisi kekosongan gitu lah istilahnya… *ckckckckck sadisss! Kalo ketemu sama tipe pacar kayak gini, tendang aja, ga usah pikir panjang lagi!

Dari sekian alasan di atas, apa kalian udah pada puas? Buat yang udah pernah diselingkuhin, be better aja ya ke depannya, dan buat yang gak pernah diselingkuhin, introspeksi diri lagi supaya alasan di atas gak digunain sama pacar kalian. See you..


Artikel Terkait