Benarkah Ukuran Jempol Kaki Cowok Sama Dengan Ukuran Penisnya?

jempol kaki

Dulu, berbicara mengenai masalah seks memang merupakan hal yang tabu ya sob. Tapi, lama-lama hal ini menjadi hal biasa, bahkan diperlukan. Makanya wajar, kalo sekarang-sekarang banyak diajarin yang namanya pendidikan seks. Yaps, pendidikan seks mulai diajarkan di sekolah-sekolah. Tujuannya adalah agar anak sekolah dapat mengenal pendidikan seks sejak dini.

Nah, uniknya, selain mengandung fakta, masalah seks ini banyak juga mengandung mitos-mitos yang belum tentu kebenarannya ya sob. Masalahnya, orang Indonesia gemar sekali memelihara yang namanya mitos ini. Hehehe. Dari zaman onta sampe toy*ta, masih aja tuh dipercayain. Sampe-sampe hal yang paling tabu dan jarang dibahas, jadi menarik loh buat dibahas. Mitos ini akhirnya membuat seks menjadi semakin marak untuk diperbincangkan, dan lama-lama udah jadi ga tabu lagi deh.

Oke, mungkin agak tabu ya ngomongin masalah seks, apalagi tentang yang satu ini. Yaps, yaitu Mr.p. Tapi, walaupun tabu tetep aja diomongin ya sob, hahaha..gak konsisten nih. Btw, satu pertanyaan nih buat para cewek-cewek kece, bahkan cowonya sendiri pernah gak sih sobat bertanya dari mana sih kita bisa ngukur ukuran Mr.p? Katanya, ada yang bilang dari suaranya, tinggi, sampe ukuran jari. Hmm…bener gak sih?

Pertanyaan ini jadi penting sob, soalnya ukuran Mr.p ini katanya bisa menentukan kepuasan sang istri. Walaupun ga gitu juga ya sob, kepuasan itu ditentukan juga karena masalah teknik, bukan masalah ukuran aja. Tapi, mungkin beberapa wanita masih menganggap jika sang pria punya ukuran Mr.p yang besar, maka pria tersebut dapat memuaskan sang wanita. Makanya, banyak wanita menerka-nerka ukuran Mr.p pada pria. Para pria jangan risih ya, ups. Hehehehe

Mitos bahwa ukuran jempol kaki cowok sama dengan ukuran Mr.p nya emang udah sering terdengar ya sob. Katanya kalo si cowok ini punya jempol kaki yang lebar tapi cenderung buntet, ya begitu juga ukuran Mr.p nya. Kalo panjang dan lebar, ya begitu juga ukuran Mr.p nya. Nah, makanya para wanita biasanya akan melihat jempol kaki pasangannya, sekedar ingin tau berapa ukuran Mr.p pasangannya. Hihi. Kalau wanita ini ga bisa lihat kaki pasangannya, biasanya mereka akan melihat ukuran sepatu si cowok. Hahaha, makanya jangan heran ya para cowok, kalo cewek lebih suka cowok yang punya kaki gede. :p

Tapi, ini merupakan mitos ya sob. Namun, karena mitos ini udah sering banget didenger, ya para ahli pun jadi turun tangan sob. Salah satu yang meneliti adalah Scoot Hays. Dia menyatakan dalam bukunya yang berjudul Built for Sex bahwa para ahli yang meneliti pun menyatakan bahwa tidak ada hubungannya antara ukuran Mr.p dengan anggota tubuh tertentu. Tuh, sob jadi anggapan selama ini bahwa Mr. P sama dengan ukuran jempol kaki hanya cuma mitos ya.


Artikel Terkait