Cara Mutusin Pacar Dengan Baik dan Benar ala AyoBuka.com

cara putusin pacar yang baik dan benar

cara putusin pacar yang baik dan benarBingung gimana cara menyudahi hubungan yang sudah sobat anggap gak pantes buat dipertahanin atau emang udah ngerasa bosen aja sama hubungan kalian tapi masih gak tau gimana cara yang benar buat mutusin doi? Kali ini ABe hadir menolong ente-ente yang punya masalah kayak gitu. Menyudahi sebuah hubungan itu memang butuh pertimbangan yang matang, gak bisa buru-buru kayak orang kebelet pipis, grasak-grusuk tanpa mikir benda apa yang ada di depannya, langsung aja dia libas!

Kalo sobat bertengkar dikit, langsung minta putus, bisa jadi ntar sobat nyesel pake banget ketika doi udah bisa move on sama orang yang jauh lebih baik daripada kita (udah pengalaman soalnya hahaha) rasanya itu, makjleb banget…Lah, kok malah curcol seeeh? Sssshhhh..

Yaudah, daripada keterusan curhat tak berujung, mending cekidot langsung deh tips-tipsnya, ini dia:

1.  Cari Alasan yang Tepat

Alasan yang tepat kudu sobat kantongin dulu sebelum ngucapin kata “putus” yang keramat itu. Jangan sampe sobat ngutarain alasan yang dibuat-dibuat! Be honest, please! Kata band Radja sih “jujur” karena dengan alasan yang sesuai kenyataan, mungkin si doi bisa nerima dan ngertiin perasaan sobat. Beda kalo alasannya hanya rangkaian semata, hal itu justru bisa ngebuat pasangan sobat makin sakit hati ketika tau alasan yang sebenernya.

2.  Ubah Sikap Sobat

Salah satu sikap bijaksana buat ngebuat pacar sobat gak betah yaitu dengan ngerubah sikap, kalo dasarnya sobat itu orang yang lembut bin kalem, ubah dong jadi temperamental dan gampang ngambek. Jadi dengan ini pacar bakal gak betah en minta putus duluan, kalo gini mah lebih enak, jadi bukan sobat yang kesannya nyakitin doi. Pinter kan? heuhee

3. Udah Mantep Minta Putus? Cepetan dong!

Kalo udah dipikir berkali-kali, solusinya tetep aja putus, berarti sobat harus mutusin doi sesegera mungkin! Jangan diulur-ulur kayak benang layangan buat menghindari perasaan doi yang semakin dibiarin bisa semakin dalem. Kalo udah dalem banget, bakal makin sakit ketika diputusin, kasian lah…

4.  Mau Mutusin? Cari Situasi yang Tepat Dan Waktu yang Memungkinkan

Kalo sobat emang lagi nyari cara gimana mutusin hubungan dengan doi secara baik-baik, maka liat dulu situasi dan waktunya. Jangan sampe sobat mutusin doi waktu doi lagi punya masalah sama temen-temen ato keluarganya. Kan kasian anak orang, bisa-bisa ntar doi depresi loh hehehe. Gak pengen kan disalahin di belakang hari? Makanya sabar dikit sob, karena buah dari kesabaran itu pasti manis rasanya. Putuslah dengan cara yang elegan.

Sekian dulu tips cerdas mutusin pacar dengan baik dan baik ala ABe, semoga berhasiiil, keep fighting and good luck sobat!


Artikel Terkait