2 Tanda Seseorang Naksir Kamu

Naksir

NaksirDitaksir sama seseorang tentu merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, betul gak sob. Nah sikap seseorang itu bisa berubah ketika suka atau naksir sama lawan jenis. Rasa suka ini bisa datang kapan aja sob, baik itu baru kenalan ataupun udah lama temenan atau sahabatan. Untuk dapat mencerahkan pikiran kamu atas seseorang yang naksir sama kamu, berikut ini ABe beber 2 tanda seseorang naksir kamu yang bisa jelas terlihat dari gelagatnya sehari-hari atau saat ketemu dan ngobrol sama kamu.

1. Tatapan mata

Tatapan mata memang sakti sob, selain meneduhkan di balik tatapan mata yang biasa juga bisa tersimpan beribu misteri yang mengundang tanda tanya. Kamu bisa liat kalo seseorang naksir atau suka kamu dari tatapan matanya dan juga dari wajahnya yang sering melempar senyuman dengan wajah yang sumringah. Biasanya hal kayak gini sering terjadi sama cowok atau cewek yang sudah akrab atau sudah jadi temen deket atau sahabat.

Doi biasanya gak berani buat kontak mata lama-lama sama kita saat ngobrol. Kamu juga bakalan liat kalo doi tuh sering merhatiin dari jauh dan kalo kebeneran kamu pergokin doi pun bakalan langsung berpaling ke arah lain dengan cepat.

2. Sikap Yang Berubah

Kalo ada temen kamu yang biasanya rame namun kemudian menjadi lebih pendiam daripada biasanya saat kumpul bareng, dan hal tersebut terjadi terus menerus maka bisa jadi doi lagi malu dan memendam perasaan sukanya sama kamu. Saat duduk bareng biasanya doi juga bakalan salah tingkah atau malahan pergi karena gak bisa ngontrol sikapnya. Orang yang suka sama kamu biasanya bakalan curhat sama salah satu teman yang paling doi percaya dan juga banyak bertanya tentang kamu.

Kalau mau tahu sikap doi yang sebenanrnya kamu juga bisa tuh mengetesnya sob, caranya dengan kamu juga bisa cerita ke doi tentang seseorang yang lagi kamu taksir, kalo mimik wajahnya berubah jadi bete dan risih maka bisa dipastiin kalo doi memang cemburu sama kamu. Perhatiin juga waktu doi nelpon, kalo cara bicaranya terdengar lebih serius, jaim dan jauh dari becandaan seperti biasanya maka bisa dipastiin juga kalo doi lagi naksir sama kamu.

Doi juga bakalan tiba-tiba ikut nimbrung kalo lagi ngumpul atau jalan-jalan bareng temen kamu. Buat kamu-kamu yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah, perhatiin aja kalo doi suka mampir ke kelas atau nongkrong di depan kelas kamu maka bisa dipastiin kalo doi tuh lagi cari muka dan perhatian atapun melihat sesuatu yang berhubungan dari kamu. Ada kalanya juga doi bakalan sering banget ngajak pulang bareng atau ngajak jalan dulu sepulang sekolah.


Artikel Terkait