Investasi Terbaik Untuk Masa Depan

investasi

Masa depan cerah adalah impian semua orang termasuk sobat-sobat ABe semua disini kan, nah salah satu cara agar masa depan cerah tersebut adalah dengan investasi selagi kamu masih muda dan bekerja. Buat menyongsong masa depan yang cerah ini, kamu mesti punya persiapan finansial yang cukup solid. Untuk menambah gambaran tentang berbagai investasi yang menguntungkan. Berikut ini ABe tampilkan empat investasi terbaik untuk masa depan yang direkomendasikan buat kamu yang mendambakan masa depan yang cerah dan sejahtera.

1. Bisnis Properti

bisnis properti

Investasi properti bisa dilakuin dengan cara membangun beberapa ruko dengan lokasi yang strategis kemudian kamu sewain dengan harga yang pas. Enak kan nantinya kita bakalan punya penghasilan pasif tiap bulannya. Kalo kamu belum punya cukup modal buat bikin ruko, kamu bisa ambil kredit KPR dari bank dulu. Tentunya kamu juga harus hitung dulu tuh besaran anggaran sewa dengan cicilan KPR agar nantinya gak bikin ribet diri sendiri.

2. Investasi Reksadana

reksadana

Intinya kamu beli beberapa saham yang potensial lewat jasa pengelola reksadana kemudian investasi sejumlah uang untuk disetor ke pengelola tersebut. Nantinya pihak pengelola itu bakalan milih dan beli saham-saham yang sekiranya bagus untuk dijadikan lahan investasi. Di Indonesia sebenernya udah banyak produk reksadana yang bisa ngasih profit sampe 4 kali lipat. Sangat menguntungkan sob untuk sebuah investasi yang sedang kamu bangun.

3. Bisnis Waralaba

bisnis waralaba

Kalo saat ini kamu lagi disibukin dengan aktivitas kerja, maka gak ada salahnya tuh buat mulai nyoba investasi dengan jalan bisnis waralaba. Jenis bisnis yang satu ini termasuk gampang, aman dan terjamin karena biasanya udah dibikin dengan sistem dan proses usaha yang udah baku. Dengan modal awal sekitar 10-25 juta, kamu udah bisa mulai bisnis waralaba dengan produk yang kamu pilih sendiri seperti minuman ringan, rumah makan, makanan cepat saji dan sebagainya. Kelemahannya merk bukan atas nama kamu sendiri sehingga kamu tetap akan berada di bawah banyang-bayang nama dari merk waralaba yang kamu ambil sob.

4. Investasi Emas (Logam Mulia)

Investasi Emas

Dalam lima tahun belakangan ini, investasi logam mulia atau emas udah menjadi primadona produk investasi. Karena emas cenderung stabil dalam menghadapi tantangan krisis. Bayangin aja sob saat ekonomi dunia sedang krisis dan nilai dollar anjlok, emas ternyata  menjadi pilihan terakhir untuk memulihkan bisnis dan perekonomian karena nilai emas cenderung stabil tidak seperti nilai mata uang yang sering naik turun.

Selain itu, harga emas dijamin bakalan selalu naik dan diatas laju inflasi. Kalo udah kayak gini, investasi emas bakalan menjadi salah satu produk investasi yang paling aman dan menguntungkan tiap tahunnya. Itulah beberapa tips investasi yang bisa kamu kembangin, semoga bisa membantu kalian semua sob dalam menentukan investasi yang tepat.


Artikel Terkait